Digadai Anaknya Karena Kepepet, Motor Dinas Kades Piong Akhirnya Ditebus

Mohk Dalil HB, Kepala Desa Piong, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima. METROMINI/Agus Gunawan
KABUPATEN BIMA - Kasus gadai motor dinas yang dilakukan anak Kepala Desa Piong, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima hingga mendapat reaksi Camat Sanggar, akhirnya ditebus. Setelah kurang lebih empat bulan, motor dinas yang digadai oleh RS, anak Kepala Desa (Kades) Piong, Mohk Dalil HB itu pun mengaku sudah menebus motor tersebut.

Sebelumnya, Dalil membenarkan terkait dengan keadaan motor yang digadai anaknya itu. kepada seorang warga di Desa Taloko, Namun, ia mengaku, motor tersebut sudah ditebus atau dikeluarkan beberapa hari yang lalu.

"Yah, memang benar anak saya yang gadai. Tapi, motor tersebut sudah saya tebus beberapa hari yang lalu," ungkap Kades, Senin, 12 November 2018.

Dia mengaku, terkait masalah motor itu, sudah didengar juga oleh Kepala DPMDes Kabupaten Bima. saat ini, keberadaan motor tersebut sudah disimpan di kantor DPMDes Kabupaten Bima.

"Masalah motor sudah didengar Kadis. Dan setelah ditebus motor disimpan di kantor DPMDes untuk saat ini," terangnya. 

Dalil mengaku, atas masalah ini, dirinya langsung dipanggil Kepala Dinas. Alasan dia, motor tersebut digadai oleh anaknya karena kepepet.

"Motor digadai anak saya karena kepepet. Dan intinya sudah saya keluarkan dan simpan di dinas setelah saya dipanggil oleh Kepala Dinas terkait masalah ini," tandas dia. (RED)

Related

Pemerintahan 3128664508907796733

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item