Kantor Panwascam Ambalawi, Jadi Korban Amukan Mantan Istri Pemilik Rumah

Kantor Panwascam Ambalawi, Kabupaten Bima, yang menjadi sasaran amukan mantan istri pemilik rumah, Selasa (20/11/2018). METROMINI/Agus Gunawan
KABUPATEN BIMA - Seorang warga di Kecamatan Ambalawi, akrab dipanggil Man menceritakan, telah terjadi tindak pidana pengrusakan kantor atau sekretariat Panwas Kecamatan Ambalawi, Selasa 20 November 2018, sekitar pukul 14:45 WITA.

Man mengatakan, pelaku pengrusakan adalah seorang ibu rumah tangga asal Dusun Benteng, Desa Tolowata, Kecamatan Ambalawi yang berinisial AR. Dan kasus pengrusakan ini berawal karena masalah sepeda motor yang dipinjam. 

"Seorang ibu rumah tangga, datang di kantor Panwas Kecamatan Ambalawi dan melakukan pengrusakan dengan melempar kantor. Masalah ini kabarnya berawal karen pinjam sepeda motor,: ujar dia, Selasa (20/11/2018).

Ia menerangkan, sekitar pukul 13:40 WITA, AR mendatangi mantan suaminya yang biasa dipanggil Jofin. AR mendatangi Jofin menanyakan satu unit motor mio warna merah. Namun, tak berselang lama, keduanya terlibat cekcok dan saling mengklaim memiliki motor tersebut. 

"Saat AR mendatangi mantan suaminya menanyakan motor mio merah, keduanya cekcok dan saling mengklaim. AR pun terlihat emosional dan tiba-tiba melakukan pelemparan dengan batu secara membabi buta," terang dia. 

Akibatnya, kata dia, akibat aksi brutal AR, 3 kaca jendela depan kantor pecah dan dua kaca di pintu kantor juga pecah. Akhirnya, phak Panwascam Ambalawi sudah melaporkan masalah ini secara resmi di Kantor Polsek Ambalawi.

"Tak lama berselang, setelah pelaporan dilakukan, Polisi datang dan sudah mengolah TKP. Dan saat ini keadaan dalam situasi aman dan terkendali," sebutnya

Selain itu, kehadiran AR di kantor Panwascam karena kantor tersebut merupakan milik Jofin yang disewa Panwascam yang diperoleh bukan dari harta gono gini melainkan hasil dari pemberian orang tua Jofin. 

Di sisi yang berbeda, pihak Polsek Ambalawi masih dikonfirmasi atas peristiwa yang terjadi ini. (RED)

Related

Politik dan Hukum 2729781729160818949

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item