Si Jago Merah Mengamuk di Desa Maria, Kecamatan Wawo Malam ini

Si Jago Merah mengamuk melahab  sebuah rumah warga di Dusun Fo'o Mboto, Desa Maria, Kecamatan Wawo, Kamis, 8 November 2018 malam ini. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Kejadian naas aksi si jago merah melahab sebuah rumah warga di Dusun Fo'o Mboto, Desa Maria, Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima, Kamis, 8 November 2018 malam ini. Seorang warga melalui akun Facebook miliknya Masruddin Rudi mengabadikan kejadian tersebut lewat siaran langsung atau video live pada akun Facebooknya.

Menurut pegawai BPPKB Kota Bima itu, kebakaran terjadi sekitar pukul 20:30 WITA. Terlihat api sudah melahab sebuah rumah panggung yang belum diketahui dan diidenfifikasi siapa milik rumah yang terbakar tersebut. 

"Satu rumah yang terbakar di Dusun Fo'o Mboto, Desa Maria, Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima malam ini," tulis Masruddin dalam keterangan video yang diunggahnya.

Dalam video tersebut, terlihat sebuah rumah sudah rata dengan tanah. Dan belum ada keterangan lain tentang jumlah kerugian dan rumah lainnya yang terbakar dari insiden yang terjadi malam ini. 

Sementara itu, warga asal Kecamatan Wawo, Handayani Nur Syafira mengaku, mobil pemadam dari BPBD Kabupaten Bima sudah melaju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

"Mobil dari BPBD Kabupaten Bima sudah ada yang ke Wawo. Belum diketahui rumah milik siapa yang terbakar dan kabarnya batu satu rumah panggung yang sudah rata dengan tanah," ungkap ASN di Pemkab Bima itu.

Sementara itu, pihak Polres Bima Kota dan BPBD Kabupaten Bima, masih dikonfirmasi lanjut atas insiden mengamuknya si jago merah di Desa Maria, Kecamatan Wawo malam ini. (RED)

Related

Kabar Rakyat 6389796538322719612

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item