Warga: Ada Dua Tahanan Polsek Sanggar Kabur, Seorang 'Didor' dan Seorang Masih Diuber

Dua tahanan di Mapolsek Sanggar dikabarkab melarikan diri. GOOGLE/Image
KABUPATEN BIMA - Seorang warga di Desa Kore, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, Sy menceritakan, ada dua orang tahanan di Mapolsek Sanggar yang melarikan diri, Namun, kisah kabur kedua tahanan tersebut tidak ia diketahui persis waktu dan cerita kaburnya. Ia mengaku, dari keduanya, ada serorang yang ditembak Polisi dan seorang lagi, kabarnya masih diburu.

"Ada dua orang tahanan yang melarikan diri dari ruang tahanan di Mapolsek Sanggar. Waktu dan cerita saya kurang tahu. Dan info ini saya dapat dari sumber terpercaya. Untuk identitas yang kabur bisa dikonfirmasi langsung ke pihak Polsek Sanggar," ujarnya, Kamis, 15 November 2018.

Diakuinya, dari dua orang yang kabur itu. seorang diantaranya ditembak polisi. Sementara seorang lagi masih dicari.

"Dari dua orang itu, ada yang kena tembak dan ada yang berhasil kabur. Saat ini, kabarnya yang berhasil kabur masih diburu oleh polisi," tuturnya.

Kata dia, tahanan yang kena tembak, langsung dilarikan ke Puskesmas Sanggar. Dan saat Metromini mengkonfirmasi hal ini ke Puskesmas Sanggar, pihak Puskesmas membenarkan hal itu. Namun, seorang petugas mengaku, tahanan tersebut sudah dirujuk ke RSUD Dompu. 

"Untuk pasien penembakan di Puskesmas Sanggar sudah tak ada. Pasien tersebut sudah dirujuk ke RSUD Dompu. Untuk bagian tubuh yang kena tembak, saya kurang tahu," ujar seorang petugas Puskesmas Sanggar, Jum'at, 16 November 2018.

Sementara itu, Kapolsek Sanggar yang didatangi di kantornya, Jum'at (16/11/2018) pagi tadi, tak ada di tempat. Saat diupayakan untuk dihubungi ponselnya tak dapat dihubungi. (RED)

Related

Politik dan Hukum 1618227472122108318

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item