Tabrakan Maut Antar Motor di Sanolo, Kedua Pengendara Meninggal Dunia

Korban yang mengalami kecelakaan di Desa Sanolo, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Kamis, 4 Maret 2019. METROMINI/Dok
KABUPAPATEN BIMA - Kasubag Humas Polres Bima, IPTU Hanafi mengungkapkan, telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor yang mengakibatkan masing-masing pengendara meninggal dunia. Dan yang diboncengnya mengalami patah kakinya, Kamis, 05 April 2019 sekitar pukul 18:00 WITA, di jalan raya  deppan di  TPU Desa Sanolo, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima. 

"Untuk korban yang mneninggal dunia bernama Candra (16) seorang pelajar asal Desa Timu  dan Muhammad (19) warga Desa Sanolo. Sementara yang patah kakinya yaitu Rajiman (19) warga Desa Timu patah kaki dan Gufran alias Ral (20) warga Desa Sanolo," sebut Hanafi dalam siaran persnya, Kamis, 4 Maret 2019.

Ia menjelaskan, kronologis kejadian ini bermula sepeda motor yang
 dikendarai oleh korban yang meniggal dunia atas nama Candra berboncengan dengan Rajiman datang dari arah Kota Bima menuju Sila dan motor yang dikendarai oleh korban Muhammad  berboncengan dgn korban Gufran datang dari arah sila menuju Kota Bima. 

"Kedua motor tersebut bertabrakan di TKP yang menyebabkan masing-masing pengemudi meninggal dunia dan yang dibonceng mengalami patah kaki serta dalam keadaan kritis saat ini," jelasnya.

Atas kejadian tersebut, sambung dia, atas pertolongan warga yang berada sekitar tempat kejadian, dua  korban  yang meninggal dunia dibawa ke RSUD Sondosia untuk dimintakan  Visum Et Repertum dan juga terhadap korban yang menderita patah kaki dibawa ke RSUD Sondosia untuk mendapat perawatan medis .

"Kejadian tersebut dalam penanganan Unit Laka  Sat Lantas  Polres Bima yang telah mendatangi TKP sekaligus olah TKP. Anggota Lantas juga sudah mengamankan barang bukti berupa dua unit Sepeda motor guna diproses sesuai  hukum yang berlaku," tutup Hanafi. (RED)

Related

Kabar Rakyat 2706161770957393221

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item