Dapat Rekomendasi Partai Maju Pilkada Kabupaten Bima, Maman: Ngak Usah Takut, Kita Harus Yakin Sama Allah

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Aminurulah. 

KABUPATEN BIMA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Bima Muhamad Aminurullah memberikan sinyal maju sebagai Bakat Calon Bupati Bima periode 2024-2029.

Majunya Maman, sebagai Bakal Calon Bupati Bima tesebut diperkuat dengan surat rekomendasi Dewan pimpinan Partai Amanat Nasional (PAN)  dalam surat tersebut, ada dua orang Kader Partai yang diberikan rekomendasikan yakni, Muhamad Aminurullah dan Ady Mahyudi. 

M.Aminurulah menyampaikan, tujuan para Bakat Calon Bupati dan wakil Bupati Bima, salah satunya memberikan kesejahteraan terhadap Masyarakatnya maupun menurunkan angka kemiskinan di wilayah Kabupaten Bima. 

"Kita harus istiqomah, kita bagaimana mensejahterakan dari pada masyarakat, bicara mensejahterakan itu, tentunya harus ada penurunan angka kemiskinan, bagai mana orang itu tidak miskin, itu sangat penting," jelasnya Rabu (2404/2024). 

Selain itu, maman menyarangkan masyarakat untuk melihat rekam jejak para Calon Kepala Daerah yang akan mengikuti Pilkada serentak tahun 2024 beberapa bulan kedepan. Bahkan, maman mengakui pada Pileg DPR Provinsi lalu, ia mendapatkan suara terbanyak di Wilayah Kabupaten Bima. 

"Kta melihat rekam jejak, kita 3 periode  jadi anggota dewan, suara saya paling tertinggi di Dapil saya selama tiga periode.  Jadi calon DPR Provinsi mendapat suara terbanyak di kabupaten Bima, dengan sebanyak 15 ribu,' ungkapnya. 

Pria biasa disapa Bang Maman ini memaparkan, Rekomendasi dikeluarkan oleh Partai merupakann salah satu modal utama untuk Ia mengikuti Bakat Calon Bupati Bima. Dalam kontestan Pilkada ini, semua calon akan dilihat rekam jejak selama menjadi pemimpin di Kabupaten Bima. 

"Sekarang diuji uji kelayakannya, kepemimpinannya sperti apa? Uji integrirasnya, uji kualitasnya, jangan hanya kita mencalonkan diri sebagai calon bupati, wakil bupati, bukan hanya mencari jabatan dan kekuasaan, tetapi kita harus bermanfaat untuk orang banyak, dan juga punya ilmu. Kalau kita hanya mencari kekuasaan semata, sedangkan kita punya batas umur. Kita harus yakin sama allah SWT, kalau kita tidak yakin bagaimana ibadah kita diterima oleh allah SWT," paparnya. 

Dengan kepercayaan diberikan oleh Partai saat ini, ia sangat yakin dengan kehendak Allah SWT, dalam menentukan nasib umatnya, karna apapun jabatan yang berikan merupakan amanah yang akan dipertanggungjawabkan. 

"Yakinlah, yang mengendalikan semua yang punya jabatan dan kekuasaan itu allah SWT. Ngak usah takut dengan siapa pun, mari kita cukup dengan Allah kita bertawakal," terangnya. (RED


Related

Politik dan Hukum 4738551161781540836

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item