Harga Jagung Masih Anjloknya, Wabup Bima Mengadu ke KSP

 

Wakil Bupati Bima, Dahlan M Noer dengan KSP Moeldoko di Jakarta, Rabu, (24/4/2024). 

JAKARTA - Wakil Bupati (Wabup) Bima, Dahlan M Noer, menemui Kepala Staf Presiden (KSP), Moeldoko, di Jakarta, Rabu (24/4/2024). Dalam pertemuan itu, politikus Gerindra ini mengadukan anjloknya harga jagung hingga membahas potensi pariwisata di Bima.

Dilansir melalui media Online detikBali, Dahlan M. Noer mengakui, menemui Kepala Staf Presiden, pada pertemuan itu, ia menyampaikan anjlok harga jagung di Kabupaten Bima. 

"Iya benar, bertemun Kepala Star Presiden Moeldoko,' kata Dahlan dilansir detikBali, Kamis (25/4/2024).

Masih dilansir detikBali, dahlan mengungkapkan dalam pertemuan di Bina Graha Kantor KSP, Jakarta, itu membahas anjloknya harga jagung di Bima dengan Moeldoko. Pemkab Bima mengusulkan ke Badan Pangan Nasional (Bapanas) agar menaikkan harga jagung Rp 5 ribu per kilogram (kg). Namun, sampai saat ini, usulan itu belum berbuah.

Dahlan mengeklaim Moeldoko akan memberikan perhatian khusus terkait anjloknya harga jagung tersebut. 

"Responsnya (KSP Moeldoko) bagus dan diatensi khusus soal ini (anjloknya harga jagung)," imbuh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima ini.

Selain itu, Dahlan juga sempat menyampaikan potensi pariwisata Bima. Objek wisata di daerah tersebut bisa menjadi tempat pelesiran penyangga bagi Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. (RED

Related

Pemerintahan 834630261508386440

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item