Diduga Cabuli Anak SMK, Kades Waduruka Resmi Dilaporkan ke Polres Bima Kota

Ilustrasi

KOTA BIMA - Kepala Desa Waduruka Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, resmi dilaporkan ke pihak kepolisian atas dugaan kasus pelecehan seksual terhadap anak Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kota Bima Nusa Tenggara Barat (NTB). Laporan pengaduan Nomor: ADUAN/K/291/IV/2024/NTB/Res Kota Bima,  Tanggal 9 April 2024.

Tindakan Kades tidak tercerminkan seorang pejabat itu resmi dilaporkan oleh korban bersama dengan keluarga korban sejak Selasa 9 April 2024. 

‘’ia sudah dilaporkan dugaan tindakan pelecehan seksual yang dilakukan Kades Waduruka di polres bima kota,’’ kata M. Saleh selaku pihak keluarga korban, Sabtu 13/ 2024.

M. Saleh mengungkapkan, awalnya Kades Waduruka inisial MY itu pergi ke Kota Bima untuk berbelanja baju lebaran, namun sesampainya di Kota Bima, Kades mengetahui korban (Bunga) ingin pulang kampung untuk merayakan Lebaran bersama dengan keluarga.

’Saat itu Kades Waduruka langsung menjemput Bunga di kosnya,’’ ungkapnya. 

M. Saleh menjelaskan, setelah Kades menjemput Bunga untuk pulang, nahasnya mobil tersebut tersangkut dijalan yang rusak tepatnya di So Soro Nocu Waduruka sekitar Pukul 23:59.

Namun, katanya, Kades berusaha mengeluarkan Mobil yang tersangkut tersebut, akan tetapi hasilnya nihil dan seluruh tubuh Kades dipenuhi dengan lumpur. Kemudian Kades meminta sarung terhadap Bunga untuk mengganti pakaiannya yang dipenuhi dengan lumpur.

Selang beberapa saat Kades meminta ingin tidur bersandar di Paha korban kemudian meraba tubuh korban dan menurunkan celana korban. (RED

Related

Pemerintahan 9134267804072599702

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item