Pesona Pasir Putih, Keindahan Tersembunyi di Desa Wisata Piong Sanggar

Pasir Putih di Desa Wisata Piong-Sanggar

KABUPATEN BIMA -  Keindah Pasir Putih di Desa Wisata Piong Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima, sungguh luar biasa. Pemandangan disepanjang pantai pasir putih tersebut tidak ada duanya. 

Obyek wisata kelola langsung oleh sekelompok pemudakreatif di desa tersebut menggunakan anggran swadaya mereka masing-masing. 

Penataan, pengembangan maupun keindahan obyek Wisata tersebut tetat kelompok itu bagikan melalui akun Facebook Sarae Bura Beach. 

Selain indah dan bersih, tempat itu cukup dekat dengan jalur pendakian Ofroud dan Trabas jalur  pendakian gunung Tamboran (Jalur Piong) dan Detinasi Wisata Mada Oi Tampuro (Mada Oi Tampuro). 

Salah seorang Pengelola pasir Putih, Aswad mengatakan, untuk memberikan kenyaman terhadap pengunjung, di obyek tersebut sudah tersedia fasilitas penunjang lain yang dibutuhkan oleh pengunjung. 

"Fasilitas, penerangan listrik ada, tenda sewa, air bersih, alat snorkeling, dan untuk menu, ikan segar-tawar-asin. Untuk semua kebutuhan dapat dikonfirmasikan pada kami 3 hari sebelum berkunjung," jelasnya Jum'at (19/4/2024). 

Selain itu, ia menyarangkan terhadap pengunjung untuk menghubungi terlebih dahulu pengelola wisata tersebut, ketika ada rencana Camping di tempat ini. 

"Pengunjung bisa menghubungi langsung nomor saya langsung  085156073779 dan nomor ketua pengelola saudara Robi melalui contak person: 085339112113," harapnya. (RED

Related

Pemerintahan 26666624803083201

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item