Edy Muhlis Desak Pihak Kepolisian Tangkap Tersangka OTT Try Out

Anggota DPRD Kabupaten Bima,  Edy Mushlis, S.Sos. METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Walau Kabid Dikdas Dikbudpora Kabupaten Bima
Hj.Jubaidah, sudah lama di tetapkan tersangka utama dana Try out. sampai hari ini berkas perkaranya masih dalam tahap perbaikan oleh Polres Bima yang beberapa minggu sempat dikembalikan Kejaksaan raba bima.

Kasus yang sudah ada tersangka itu,  masih pertanyakan oleh publik dan sampai saat ini, kasus yang menyeret kabid Dikdas masih belum jelas kapan tersangkanya di tahan.

Terkait persoalan itu,  Anggota DPRD Edy Mukhlis,S.Sos masih mempertanyakan kelanjutan kasus itu. Di hadapan sujumlah Awak media Rabu, 25 September 2019, ia meminta Aparat Penegak Hukum (APH), agar kasus yang menyeret nama Kabid Dikdas tersebut untuk segera di tuntaskan.

"Kami meminta kepada aparat penegak hukum untuk segera menahan tersangkanya" tegas ketua Komisi 2 itu.

Menurutnya,  Kasus yang sudah lama ditetapkan tersangka semacam ini, harusnya pihak kepolisian sudah bisa ambil sikap untuk menahan tersangka tersebut, bukan di biarkan keliaran seperti ini.

"Yang sudah lama tersandung hukum namun belum juga ditahan,” kata edy.
 
Dia berharap, kasus Try out yang sudah ada tersangkanya itu untuk segera di selesaikan, "Kasus ditangani oleh aparat penegak hukum bisa diselesaikan dengan tepat waktu, sehingga kedepanya penegakan supermasi hukum dapat berjalan dengan baik. (RED)

Related

Pemerintahan 3145280207098507387

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item