Ipa Suka: Gaji Selama 5 Tahun Saya Bagikan Untuk Fakir Miskin dan Janda

Hj. Ipa suka yang di dampingi Pac Asakota Alfin Nahrudin. METEROmini/Dok

KOTA BIMA - Anggota DPRD Kota Bima Periode 2019-2024 Hj Ipa Suka menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kota Bima, terutama pada Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Rasanae Barat dan Mpunda, karena mengantarkan dirinya menjadi wakil rakyat.

"Alhamdulillah pertama saya ucapkan rasa syukur atas terpilihnya menjadi wakil rakyat. Kemudian mengucapkan rasa terimakasih kepada keluarga besar, masyarakat Kota Bima terutama di Dapil 2," ujarnya, saat menggelar konferensi pers di kediamannya, Selasa, 24 September 2019.

Ipa Suka menjelaskan, setelah dilantik dirinya akan langsung memenuhi janjinya saat mengikuti Pileg. Terutama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang tidak mampu.

"Saya akan berikan gaji saya selama 5 tahun untuk masyarakat, terutama untuk janda,  fakir miskin, panti jompo dan kaum duafa, pada Dapi  2 ,"jelasnya.

Dia mengungkapkan, setelah terpilih dirinya memiliki komitmen untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Bukan hanya di Dapil II, tapi untuk Kota Bima secara keseluruhan.

"Saya bekerja tentu tidak sendiri, karena akan berada di komisi bersama anggota DPRD lainnya," bebernya.

Lanjut dia, mohon bantuan kepada teman-teman wartawan agar memberikan masukan, hingga saya bisa berbuat lebih banyak lagi kepada masyakarat.

"Jabatan wakil rakyat bagi saya adalah amanah, yang tidak hanya saya pertanggung jawabkan tidak hanya didunia, tapi juga di akhirat," tandasnya.". RED | ADV

Related

Politik dan Hukum 139819013698415502

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item