Pekerjaan Tiga Unit Dari ADD Tahap Satu Sudah Selesai, PJ Daaris: Tahap dua Sudah 80 porsen Dikerjakan

PJ Desa Sandue Daaris, Kecamatan Sanggar,  Kabupaten Bima. METOROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Desa Sandue Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima menuntaskan pekerjaan fisik dengan sumber anggaran Anggran Dana Desa dan Dana Desa (ADD / DD) Tahun 2019.

Pejabat (Pj) Kepala Desa Sandue, Daaris mengatakan, pekerjaan fisik tahap pertama sudah selesai di kerjakan terdiri dari tiga unit bangunan Drainase, Spal, Lampu jalan dan gaji aparatur desa.

"Tiga unit pekerjaan fisik yang sudah selesai di masing-masing unit Drainase, Spal, Lampu jalan dan gaji aparatur desa," jelasnya.
Lebih lanjut Daaris menjelaskan, Saat ini Pemerintah desa sedang mengerjakan pekerjaan tahap dua,  yang di kerjakan oleh Aparat desa dan masyarakat desa.
"pekerjaan tahap dua untuk buka jalan sepanjang 600 meter dengan pagu anggaran 81 juta sedang di sudah di kerjakan dan pemberdayaan, alhamdullah sudah sekitar 80 Porsen," terangnya.
Dirinya dengan tegas mengatakan setiap pekerjaan di Desa selalu melibatkan warga sebagai dasar pemberdayaan bagi mereka.

"Bagi saya membantu masyarakat merupakan tanggung jawab kami selaku pemerintah dalam Desa. Sebagai aparatur Pemerintahan di Desa membantu masyarakat mewakili yang harus di laksanakan. Apa lagi warga yang tidak memiliki pekerjaan tetap, sudah selayaknya , "pungkasnya. RED | ADV

Related

Pemerintahan 4481776273636738343

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item