Aminurlah Maju jadi Calon Bupati Bima, Resmi Daftarkan Diri di Partai Nasdem


 Pengurus PAN Saat pengembalian Formulir Pendaftaran Calon Bupati Bima saudara M. Aminurlah SE di Sekretariat NASDEM. METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Ketua DPD Pan Kabupaten Bima M.Aminurlah SE, resmi mendaftarkan diri di Partai Nasdem sebagai calon Bupati Bima. Saat pengembalian Formulir pendaftaran itu Ketua DPD PAN tidak ikut hadir, yang hadir saat itu ketua KPPD, dua anggota Dprd Pan, pengurus partai Kabupaten dan Perwakilan DPW.

Rombongan yang mengembalikan formulir pendaftaran, tiba pukul 17.00 Wita sore, di sekretariat partai Nasdem yang Berlokasi di desa Padolo, kecamatan Palibelo. Mereka resmi diterima sekjen DPD Nasdem Kabupaten Bima, Abdul Hafid, SE,SH bersama pengurus lainnya.

Adapun rombongan yang ikut hadir pada pengembalikan formulir  sekaligus yang mendaftarkan adalah seluruh pengurus partai PAN. Terlihat juga Mantan Kadis Dikdubpora Zubaer Har, DPRD Kurniawan Muhamad, dapil sila dan Madapangga, Rafidin  S.Sos, DPRD dapil Donggo, Soromandi, Tambora, Sanggar.

Pada keterangan Persnya,  Sekjen DPD Nasdem Kabupaten Bima, Hafid menyatakan, pada kehadiran rombongan dari pengurus PAN saat ini untuk mengembalikan formulir sekaligus mendaftarkan kader terbaik PAN untuk menjadi calon Bupati bima periofe berikutnya.

"Pengembalian Formulir M.aminurlah, SE ketua Pan Kabupaten Bima hari ini adalah menyampaikan bahwa dia masuk mendaftar di partai Nasdem sebagai Calon Bupati Bima," jelasya rabu, 23 oktober 2019.

Ditempat terpisah, Ketua KPPD PAN bima,  Abakar Lamada membenarkan,  kedatangan beberapa pengurus PAn di Sekretariat Partai Nasdem untuk mengembalikan Formulir dan sekaligus mendaftarkan ketua PAN untuk maju di Pilkada kabupaten Bima untuk periode berikutnya.

"Kami bersama pengurus PAN lainnya menyerahkan formulir sebagai kelengkapan pencalon saudara M.aminurlah, SE ketua DPD  PAN sebagai salah satu calon bupati bima priode 2020-2025," kata dia.

Senada dengan itu, pengurus DPW PAN Zubaer mengakui. saat ini  partai Pan belum membuka jaringan untuk pendaftaran Calon Bupati dan wakil bupati. Tapi, kata dia dalam waktu dekat pengurus akan membuka kerang buat calon, baik itu dari kader partai maupun diluar partai.

"Di pan sendiri belum membuka pendataran. Tapi, saya selaku pimpinan DPW Pan, insaallah minggu depan akan membuka kerang," terangnya.  ( RED | ADV )

Related

Politik dan Hukum 7574528616131910194

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item