Bayi Perempuan Ditemukan Warga Terlantar di Samping Lapangan Desa Rato-Lambu

Kondisi bayi perempuan yang ditemukan warga di samping Lapangan Desa Rato, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Rabu, 8/ Januari 2020. METEROmini/Dok 
KABUPATEN BIMA - Seorang warganet asal Desa Rato, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima mengungkap, warga di desanya digegerkan atas penemuan bayi perempuan, Rabu, 8 Januari 2020, pagi ini. Posisi bayi ditemukan di samping Lapangan Desa Rato. Kata dia, kondisi bayi yang dibuang oleh oknum yang tidak bertanggung jawab ini masih dalam keadaan hidup.

"Pagi-pagi kita digegerkan dengan penemuan seorang bayi di samping lapangan desa rato. Alhamdulilah bayinya msih hidup dan berjenis kelamin perempuan, Tega hatinya ibu bayi ini, membuang anaknya seperti ini," ujar Papy Raman dengan tulisannya yang merasa sedih, pagi ini. 

"Kondisi bayi di simpan di serangge (tempat duduk tradisional warga, red)," tambah dia.

Menurutnya, penemuan bayi ini sudah ditangani pihak Kepolisian se tempat. Dan penemuan bayi ini pun menuai komentar yang menyayangkan perbuatan orang tua bayi ini. 

"Astagfirullahal'adzim, ribuan ortu mendambakn hadirnya anak sementara ini ibu ini membuang bayinya. Dasar tidak punya hati. Mungkin disimpan dari subuh tadi ini anaknya," tulis netizen lainnya yang bernama Murniati.

Netizen lain menulisakan, "Ibu yang biadap. Tega buang anaknya sendiri," tukas Erwin Gunawan.

Sementara itu, pihak Polsek Lambu masih diupayakan untuk dimintai keterangannya dalam pengungkapan warganet di sosial media, pagi ini. (RED)

Related

Kabar Rakyat 1693280423136802005

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item