Tiga Tahun Berturut-turut, SAKIP Kota Bima Raih Nilai B

Tiga Tahun Berturut-turut, SAKIP Kota Bima Raih Nilai B. METEROmini/Dok
KOTA BIMA - Akuntabilitas kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Bima berhasil kembali dipertahankan. Ini menjadi tahun ketiga Sistem Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) Kota Bima kembali berhasil meraih nilai B seperti tahun sebelumnya. 

SAKIP Kota Bima mengalami kenaikan sebanyak 4 digit poin dimana tahun 63,64 poin tahun lalu dan tahun ini mencapai 67,05 poin. Kota Bima manjadi Kota yang berhasil meraih poin nilai tertinggi untuk Kota dan Kabupaten se-NTB. 

Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH hadir untuk menerima hasil penilaian SAKIP Tahun 2019 dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) yang berlangsung di Bali pada hari Senin, 27 Januari 2020. Wakil Walikota didampingi Asisten Bidang Adminstrasi Umum, Inspektur Kota Bima, Kepala Bappedalitbang dan Kepala Bagian Organisasi Setda Kota Bima.

Capaian ini menjadi semangat untuk memacu kinerja kita yang tinggal setahap lagi meraih jilai BB. Hal ini membutuhkan komitmen yang tinggi dari seluruh pegawai Pemerintah Daerah Kota Bima untuk bekerja secara akuntabel.

Penilaian ini berarti tingkat efektivitas dan efisiensi penggunaan anggaran, capaian kinerja dan kualitas pembangunan budaya kinerja birokrasi dan penyelenggaraan pemerintahan yang berorientasi hasil pada Pemerintah Kota Bima menunjukkan hasil yang baik. (RED | ADV)

Related

Pemerintahan 7505956748837569970

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item