Bupati: Jalan Lintas Campa-Woro dan Tente-Karumbu Akan Diperbaiki Sementara

Bupati Bima Indah Darmayanti Putri, SE. METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Soal jalan 
Jalan Lintas Desa Campa-Woro dan jalan lintas tente-Karumbu yang akhir-akhir ini menjadi sorotan Warga setempat, dimana kedua jalan rusak dan berlumpur.


Seperti yang di ungkap oleh Warga campa Senin, (31/12/2019) mengatakan, jalan tersebut tertatap berlumpur ketika musim hujan tiba.  Semenjak jalan  itu rusak, Pemerintah Daerah tidak pernah diperhatikan.

"Sudah lama jalan itu rusak, apa lagi musim hujan tiba, jalan pasti berlumpur. Selama ini jalan itu tidak pernah diperhatikan oleh Pemda," ungkap Masrin bebera hari lalu.

Ditempat terpisah Warga Desa ncera Senin, (31/12/2019). Hamdiah mengaku, saat musim hujan tiba, Jalan yang dilalui oleh Masyarakat tiap hari itu tetap jadi langganan Lumpur.

"Jalan lintas Tente- Karumbu, tepatnya di wilayah Desa Ncera tetap jadi langganan Lumpur tiap Musim Hujan tiba," jelas Hamdia.

Menanggapi sorotan Warga itu,  Bupati Bima Hj Indah Darmayanti Putri SE yang di minta tanggapan sehabis pengambilan sumpah jabatan dan pelantika pejabat struktural dan fungsional lingkup Pemkab Bima di halaman Kantor Bupati Bima Kamis, (2/12/2020), mengatakan,  Pemda akan mencarikan solusi untuk kedua jalan yang di maksud,  untuk saat ini pemda sudah menguruh Dinas terkait untuk memperbaiki jalan itu untuk sementara.

"Kondisi jalan (Desa ncera) itu akibat ada banjir dari gunung. khusus untuk campa saya sudah sudah suruh Kabit Binamarga untuk turun, nanti akan di perbaiki sementara," jelasnya Kamis,  (2/12/2020).

Bupati juga mengatakan,  penyampaian aspirasi oleh masyarakat dengam cara menanam Pisang ditengah jalan dan menyoroti Kinerja pemerintah, Bupati sangat menghargai dan mensupornya. Bupati berharap,  untuk menyampaikan Aspirasi, bisa melalui DPRD, Pemdes dan Pemerintah kecamatan agar aspirasi.

"Itu bagian dari aspirasi masyarakat, saya harap pada masyarakat bisa sampaikan sama Dpr,  kepala Desa, camat,  sehingga apa yang ingin disampaikan pada Pemerintah, Masyarakat bisa sampaikan terdampaikan dengan baik," terangnya. (RED)

Related

Pemerintahan 4494227810269504560

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item