Ikut Kejuaraan Pencak Silat di Denpasar, 30 Atlet Tidak Diperhatikan Pemda


30 Atlit Pencak Silat menunggu Kapal Perintis tujuan Bima di Kantor Pelindo III Celukan bawang. METEROmini/Dok

MATARAM - Atlit asal Kabupaten Bima nginap di Kantor Pelindo III Celukan bawang Kecematan Gerokgak Kabupaten Buleleng. 30 Atlit Pencak Silat menunggu Kapal Perintis tujuan Bima.

Dari info yang di himpun, puluhan Atlit tersebut sampai di Kantor Pelindo III Celukanbawang  Selasa 28 januari 2020, guna menunggu Kapal yang tujuan Bima.

Ketua Rombongan Ujang Yuspadi Mengatakan, Kehadiran Puluhan Atlit di Bali itu untuk mengikuti Lomba Pencak Silat yang lakasnakan di Dempasar.

"Para Atlet tersebut tiba di Denpasar untuk mengikuti kejuaraan pencak silat dari tanggal 24 Januari 2020. saat ini pertandingan sudah selesai dan akan kembali ke Bima,"jelas Ujang Rabu, (29/1/2020).

Kata Ujang,  keberaan para atlit sejak acara itu diadakan tidak mendapatkan perhatian dari Pemerintah Daerah. Bahkan lanjutnya,  Star dari Bima dan hingga Pulang, para atlit mencari solusi untuk mereka masing-masing.

"Rombongan Atlet kurang mendapat perhatian dari pemerintah Daerah, sehingga dari keberangkatannya sampai pulangnya mencari solusi sendiri dan biaya pun sendiri,"ungkapnya.

Menurutnya,  mengingat biaya pembelian tiket yang cukup mahal, para atlit mengambil keputusan untuk naik Kapal laut tujuan bima, sesuai uang yang ada disakunya masing-masing.

"Mengingat biaya angkutan pesawat mahal sehingga kepulangannya ini akan menggunakan Kapal perintis KM Sabuk Nusantara 51 Rabu, 29 Januari 2020  sore nanti, dari Pelabuhan Celukanbawang, tujuan Bima,"terangnya.

Puluhan Atlit tersebut, kata dia,  sudah dikumpulkan dalam satu titik untuk menunggu Kapal tujuan Bima bersandar di Pelabuan.

"Saat ini 30 orang Atlet  sudah di tampung di Aula PT Pelindo III Celukanbawang. Mereka terdiri dari  tingkat Usia Dini, anak-anak, Remaja dan Dewasa,"katanya. (RED)

Related

Pendidikan 8733998713465880149

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item