Kegiatan Bongkar Muat Toko Sumbermas Diprotes Warga, Camat Rasanae Barat Bakal Cek di Lapangan

Camat Rasanae Barat, Kota Bima, Hj. Suharni. METEROmini/Dok
KOTA BIMA - Mananggapi laporan masyarakat terkait kemacetan yg ditimbulkan oleh bongkar muat ditoko sumbermas yang berada di Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima atau depan terminal dara beberapa hari lalu, Camat Rasanae Barat akan turun cek lapangan untuk melihat langsung aktifitas di toko tersebut.

Ccamat Rasanae Barat, Hj. Suharni  mengungkapkan. apabila memang terbukti toko yang dimaksud benar sangat mengganggu pengguna jalan dan warga di sekitar atas aktifitas bongkar muat, maka pihaknya akan menyurati instansi terkait untuk meninjau kembali ijin operasional yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah Kota kepada Toko Sumbermas.

"Kami akan surati instansi terkait untuk meninjau kembali ijin operasional toko itu, jika terbukti aktivitas toko itu sangat mengganggu pengguna jalan dan warga di sekitar atas kegiatan bongkar muat yang dilakukannya," ucap Ibu Suharni, Selasa, 7 Januari 2020.


Ia menegaskan, Toko Sumbermas tidak boleh mengganggu kenyamanan masyarakat. Atas laporan masyarakat dara, pihaknya akan turun langsung.  

"Kita cross cek dulu kebenarannya di lapangan, mengganggu atau tidak," tegasnya saat ditemui METEROmini di ruang kerjanya. (RED)


Related

Kabar Rakyat 4524790669724487820

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item