Satu Rumah di Waworada Terbakar, Pupuk, Motor dan Truck Ikut Terbakar

Rumah dan Mobil Truck Ibrahim yang terbakar. METEROmini/Reppo

KABUPATEN BIMA - Satu Rumah panggung 16 tiang di Dusun Ncera Baru Desa Waworada Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Jum’at, 31 Januari 2020 Sekitar pukul 09.30 Wita. Satu rumah itu rata dengan Tanah akibat Si Jago Merah 

Api yang cukup besar dan tidak adanya mobil kebakaran yang memadamkan api. Sehingga mengakibatkan satu yunit rumah yang dimiliki oleh Abdurahim tidak bisa diselamatkan. semua isi tidak bisa diselamatkan.

Menurut warga setempat, kebakaran diduga akibat Konslet listrik, dan saat Rumah terjadi kebakar Pemilik Rumah (Ibrahim red) tidak ada di Rumah.

"Pemilik rumah tidak ada di rumahnya, dari kebakaran itu tidak ada barang yang tersisa semua ludes terbakar di perkirakan kerugian mencapai ratusan Juta Rupiah,"jelas Sopan Sopian Jum’at, 31 Januari 2020.

Ditempat sama warga lain mengatakan, Api menghanguskan puluhan Sak pupuk dan satu buah kendaraan Roda dua.

"Satu unit motor, bagian depan mobil Truck terbakar dan 80 sak pupuk juga ikut terbakar. Akibat kebakaran tersebut korban mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah,"ungkap Suherman.

Ditempat terpisah,  pemiik rumah yang terbakar Abdurahim hanya berpasrah dengan musibah yang hadapinnya saat ini, ia berharap Pemerintah dapat membantu dengan musih yan di alaminya saat ini.

"kejadian ini merupakan musibah semoga pemerintah bisa buka mata atas kejadian ini," harapnya. (RED)

Related

Politik dan Hukum 8091146093946154805

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item