Usai Dilantik, Kades Piong Komitmen Membangun Desa Dengan Masyarakat Dan Menjaga Keharmonisan

Kepala Desa Piong, Ismail H Dahlan. METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Setelah Resmi dilantik sebagai Kepala Desa Piong, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima Senin,  27 januari 2019, Ismail berkonsentrasi membangun Desa dengan Masyarkat.

Ismail mengaku, setelah dilantik sebagai kepala desa akan membangun Desa melibatkat Masyarakat. Pembangunan Desa tidak bisa hanya dijalankan oleh Kades. Tapi,  peran aktif seluruh Masyarakat itu yang bisa menjawab Pembangunan Desa.

“Saya berkomitmen untuk membangun Desa bersama Masyarakat. Tanpa kebersamaan, pembangunan Desa yang kita cita-citakan selama ini akan sulit tercapai" jelas Ismail Senin, (27/1/2020).

Menurut dia, membangun Desa harus ada peran aktif Masyarakat, baik itu menata Desa, menjawab semua kebutuhan Masyarakat. Untuk mencapai itu semua tentu kerja sama  yang harus diutamakan.

"Menyangkut keterbatasan infrastruktur pendukung, sarana kesehatan, pendidikan, kegiatan keagamaan, pemberdayaan masyarakat maupun berbagai persoalan krusial lain, saya rasa kalau sudah bersatu pasti bisa diselesaikan,”jelasnya.

Dengan diberikan kepercayaan sebagai Kades, Ismail berharap, Masyarakat agar tetap menjaga keharmonisan antara sesama, dan tetap meningkatkan sikap gotong royong dan menciptkan lingkungan Desa yang aman.

“Saya berharap masyarakat bisa bersatu, bergotong royong serta menjaga keharmonisan agar program-program yang kita susun bersama terealisasi dan sesuai harapan, serta terciptanya desa yang indah dan aman,”terangnya.(RED)

Related

Pemerintahan 646948391022774081

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item