Usai Dilantik, Kades Taloko Akan Memperjuangkan Hak Rakyat


Kades Taloko, Kasim Jae. METEROmini/Agus Gunawan


KABUPATEN BIMA -  Setelah dilantik menjadi Kepala Desa Taloko, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima Senin, 27 Januari 2020 di Kantor Bupati bima bersama 81 Kepala Desa lainnya. Kades Taloko akan tuntaskan semua masalah yang ada di Desa setempat.

Pada momen Pelantikan itu,  Kasim menjelaskan, akan menuntaskan segala persoalan yang ada di Desa yang dipimpinnya, Baik itu peningkatan dalam pembenahan administarsi maupun mengevaluasi perangkat Desa.

"Saya akan tuntaskan persoalan yang ada di Desa yang saya Pimpin,  termaksud memperbaiki Administarsi dan mengevaluasi perangkat desa agar kedepannya Desa Taloko bisa maju lagi," jelas Kasim Jae Senin, (27/1/2020) dihadapan sejumlah Media.

Menurutnya,  selama  ini Desa Talako tidak ada perubahan,  baik itu  penataan Desa lebih-lebih memperjuangkan kebutuhan  Masyarakat.

"Sudah 37 tahun saya di Desa Taloko,  selama itu tidak ada perubahan yang saya lihat, hanya itu-itu saja," terangnya.

Dengan diberikan kepercayaan oleh Masyarakat Desa saat ini, Kasim berjanji akan menuntaskan segala kebutuhan Masyarakat. Selain memperhatikan Kebutuhan Masyarakat, kedepannya dia akan terus meningkatkan kedispilinan kerja terhadap aparatur Desa maupun melakukan Peremajaan pada aparatur yang ada.

"Saya akan tingkatkan apa yang dibutuhkan oleh Masyarakat. Kedapan akan dilakukan pembembenahan maupun meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas, serta Peremajaan demi memajukan desa dan memperjuangkan hak Masyarakat banyak," akunnya. (RED)

Related

Pemerintahan 3532756498004093207

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item