Anggaran Rp6 Miliar Untuk Jalan Lintas Tente Karumbu Dikerjakan Tahun ini

Kondisi jalan lintas tente-karumpu di Kecamatan Belo, Kabupaten Bima saat ini. METEROmini/Ibrahim Repo
KABUPATEN BIMA - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bima akan merealisasikan perbaikan kondisi jalan Lintas Tente Karumbu yang rusak parah di tahun 2020 ini. Pekerjaan jalan ini akan dialokasikan melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2020 sebesar Rp6 miliar.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bima Ir. Nggempo melalui Kabid Binamarga Junaidi menjelaskan,  pekerjaan jalan Lintas Tente Karumbu sudah dialokasikan melalui APBD Kabupaten  Bima tahun 2020 dengan nilai anggarannya sebesar Rp6 miliar. 

"Insya Allah akhir bulan April  2020 mulai dikerjakan," jelas Junaidin di ruang kerjanya, Senin (10/2/2020).

Menurut junaidin, saat ini sedang dalam pelaksaan tender dan kontrak pekerjaannya. Anggaran untuk jalan tersebut memang tidak bisa dikerjakan dengan anggaran yang sedikit dan pekerjaannya nanti akan diliat pada kondisi jalan mana yang perlu diperbaiki. 

"Kalau anggarannya sedikit tidak mungkin kita kerjakan semua. Dan pekerjaannya dilakukan juga pada perbaikan sesuai dengan kondisi jalan yang rusak. Sementara anggaran dalam pekerjaan perbaikan jalan tersebut telah dianggarkan sebesar Rp6 miliar di tahun ini," terangnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 788164868884626755

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item