Kantor Desa Teke Kembali Disegel, Masyarakat Minta Bupati Dan Wabup Memberikan Pernyataan Sikap

Kantor Desa Teke Kembali disegel oleh Masyarakat.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Kantor Desa Teke, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima kembali di segel oleh Masyarakat Jum'at, 14 Februari 2020. Penyegelan dilakukan oleh Pemuda setempat karna merasa kecewa dengan janji Kepala Desa Teke yang bisa untuk menghadirkan Dinas Inspektorat, DPMDes dan Dinas Perkim untuk mengaudit dugaan penggelapan APBDes 2019.

Aksi yang dilakukan oleh pemuda itu karna merasa kecewa dengan Kades setempat yang tidak bisa hadirkan Tiga Dinas dimaksud untuk mengaudit Anggaran Dana Desa yang diduga digelapkan oleh Kades.  Kasus itu juga sudah dilaporkan Secara resmi ke Polres Bima beberapa hari lalu, dan pihak terlapor dan pelapor sudah diperiksa dalam kasus ini.

Menurut M Ikhlas, penyegelan yang dilakukan itu, karna dinilai Kepala Desa setempat tidak bisa menepati janji untuk menghadirkan Dinas terkait, seperti yang disampaikan oleh Kades pada Ratusan Masyarakat pada Demo Pekan lalu.

"Kami kecewa dengan Kades Teke yang tidak mampu menghadirkan ketiga Instansi itu,"jelas Ikhlas Jum'at,(14/2/2020).

Ikhlas tegaskan,  Kantor Pemerintah Desa Teke bisa dibuka, ketika Masyarakat mendengarkan langsung pernyataan sikap dari Pemerintah Kabupaten Bima terkait persoalan yang dituntut oleh Masyarakat Desa Teke.

"Kantor Desa bisa dibuka kembali  setelah Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima hadir untuk memberikan pernyataan sikap terkait dengan adanya Dugaan anggaran Dana Desa yang digelapkan,"tegasnya. (RED)

Related

Politik dan Hukum 4733122269603764693

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item