Kebakaran di Tolouwi Menghanguskan Satu Rumah dan Isinya, Satu Korban Dirawat di Pukesmas

Rumah Pasutri M Saleh dan Halima yang terbakar.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Satu buah Rumah Panggung 12 tiang di Rt 11 Rw 05, Desa Tolouwi, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Rabu 19 februaari sekitar pukul 11:25 Wita terbakar.

Rumah milik Pasutri Halimah dan M Saleh ini terbakar diduga diakibatkan bocornya tabung Gas Elpji dan tegangan arus listrik. 

Kasubbid Kedaruratan BPBD Kabupaten Bima Bambang Hermawan mengatakan,  Kebakaran itu terjadi pada pukul 11:25 wita dan menghanguskan 1 yunit Rumah Panggung.

"Kebakaran ini menghanguskan satu Rumah beserta isinya hingga tak tersisa,"katanya.

Kata dia,  Kebakaran itu sulit dipadamkan oleh Masyarakat, karna air yang digunakan untuk memadamkan Api menggukan air Sumur sedot menggunakan Mesin Pompa Air.

"Kobaran Api yang cukup besar sehingga menyulitkan Masyarakat untuk memadamkannya,  api bisa padam setelah 1 jam dipadamkan,"terangnya.

Ditempat tepisah Warga setempat mengakui, pada peristiwa itu ada satu Korban bernama Adnan terkena lemparan Batu saat memadamkan Api. Korban kini sudah larikan kerumah Pukesmas terdekat untuk mendapatkan perawan Medis.

"1 korban yang jatuh akibat saling lempar batu menyelamatkan rumah warga dan berupaya memadamkan api dengan bahan seadanya, korban telah dirawat di puskesmas Monta,"kata Dermawan.(RED)

Related

Kabar Rakyat 207281432629212318

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item