Kelurahan Mande Mendapat Bantuan 500 Kursi, Anggaran Masjid, Lapangan Volly Ball dan Pembangunan Jembatan Tahun 2021


Lurah Mande Zainuddin, S.Pd (Baju Kuning) Bersama Walikota Bima H.M.Lutfi, SE (topi hitam). METEROmini/Agus Gunawan

KOTA BIMA - Kantor Kelurahan Mande, Kecamatan Mpuda, Kota Bima mendapatakan bantuan Kursi sebanyak 500 buah dari Pemerintah Kota Bima. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Walikota Bima H Muhammad Lufti SE di halaman Kantor Kelurah Sabtu 15 Februari 2020.

Ratusan Kursi itu merupakan Janji politik Pasangan Lutfi-Feri saat mencalonkan diri sebagai Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018 lalu. Selain bantuan Kursi,  ada beberapa janji Politik Lutfi-Feri untuk Keluhan Mande di antaranya, Pengadaan Lapangan Volly Ball, Anggaran Pembangunan untuk Lima Masjid di Keluhan setempat dan Pembangunan Jembatan di Mande 1.

Kepala Kantor Kelurah Mande Zainuddin S.Pd menjelaskan,  Bantuan Kursi itu merupakan Bantuan langsung oleh Pemerintah Kota Bima untuk Masyarakat Kelurahan Mande.

"Bantuan ini untuk Masyarakat,  Kursi ini hanya bisa digunakan untuk kebutuhan Masyarakat,"jelasnya, Sabtu (15/2/2020).

500 Kursi Bantuan Pemkot. METEROmini/Agus Gunawan

Kata dia,  Penggunakan Kursi tersebut tidak bisa gunakan untuk hajatan pernikahan, dan bagi Masyarakat membutuhan Kursi,  Lanjutnya,  Masyarakat bisa menghubungi setiap Ketua Rukun Tetangga (RT) disetiap wilayah ketika ingin meminjam Kursi di Kelurahan.

"Kursi disimpan di Kantor Lurah, Kursi tidak boleh digunakan untuk acara Pernikan. Tapi, untuk hajatan Keluarga (Mbolo), bagi Masyarakat yang ingin meminjam Kursi bisa menghubungi Ketua RT setempat, untuk diminta Rekomrndasi,"katanya.

Zainuddin menambahkan, selain bantuan itu, ada Tiga program lain yang belum terlaksanakan tahun ini, bantuan itu akan direalisasikan Tahun 2021, sesuai janji Walikota dan Wakil Walikota dulu.

"Pembangunan Lima Masjid di Keluhan,  satu Masjid di Anggarkan Rp50 Juta, Pembuatan Jembatan Gantung Mande 1, Pengadaan Lapangan Volly, itu di anggarkan 2021 nanti sesuai penyampain Bapak Walikota dihadapan Masyarakat tadi,"terangnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 5050384554054674020

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item