Pemuda Ditemukan Tak Bernyawa di Bendungan Soki

Haerul ditemukan Warga di bendungan Soki. METEROmini/Reppo

KABUPATEN BIMA -  Seorang Warga Dusun Tonggo Ndoa Desa Lido Haerul (33) Kecamatan Belo Kabupaten Bima ditemukan tak bernyawa di Bendungan Desa Soki Jum'at 31 Januari pukul 22:00 wita.

Penemuan mayat Haerul berawal ditemukan adanya pakaian korban dipinggir Sungai warga setempat. Saat melihat pakaian itu,  datang warga yang lain mempertanyakan siapa yang punya baju tersubut.

Menurut keterangan warga setempat, korban mandi di Bendungan itu pada siang hari. Sebelum ditemukan, warga menemukan baju yang dikenakan oleh Korban dipinggir sungai, dan oleh Masyarakat saat itu mempertanyakan siapa yang punya baju tersebut dan melaporkan sama warga lain untuk mencari Korban disekitar Bendungan itu, dan saat ditemukan Korban sudah tidak bernyawa dalam air.

"Korban mandi di Sungai tersebut pada jum.at siang, kecurigaan Warga berawal dari ditemukannya pakaian Korban dipinggir Sungai dan warga setempat mempertanyakan siapa pemilik pakaian tersebut, ahirnya datang salah satu warga warga desa Lido yang memastikan bahwa pakaian tersebut milik Haerul, ahirnya warga melakukan pencarian sehingga mayat korban pun ditemukan sekitar pukul 22.00 wita,"jelas Muhaimin Jum'at (31/1/2020).

Kata Muhaimin, Korban diduga memiliki  kelain jiwa, dan mempunyai penyakit.

"Pribadi korban memang sudah lama mengalami gangguan mental," terangnya. (RED)

Related

Politik dan Hukum 5102453522989659708

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item