Sambutan Hangat Alam dan Warga Saat Blusukan Pasangan Syafa'ad di Kecamatan Donggo

Safa'at disambut Warga Donggo

KABUPATEN BIMA - Kegiatan blusukan yang dilakukan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs. H. Syafruddin H. M. Nur dan Ady Mahyudi di Kecamatan Donggo mendapat sambutan hangat warga di beberapa desa, Selasa, 25 Februari 2020.

Senandung mendung dan gerimis menambah suasana keakraban saat silaturahmi yang dilakukan Pasangan Syafa'ad di Kecamatan Donggo. Dalam agenda blusukan hari ini, H. Syafru dan Wakilnya memulai menyapa warga mulai dari Dusun Ndaru Ndede, Desa Bajo dan sholat Dzuhur bersama. Kemudian dilanjutkan lagi dengan silaturahmi bersama warga di Desa Doridungga dan Desa O'o serta Desa Kala yang kemudian diakhiri dengan acara penyambutan oleh warga yang ada di Desa Mpili.

Menurut Bakal Calon Wakil Bupati, Ady Mahyudi mengungkapkan, acara blusukan dan juga silaturahmi dengan warga di Kecamatan Donggo dalam rangka menyapa warga dan sosialisasi dirinya bersama H. Syafrudin sekaligus menyerap aspirasi warga yang ada di Donggo.

"Sambutan hangat kami rasakan dari warga di beberapa desa yang ada di Kecamatan Donggo dan dukungan serta beberapa masukan dalam bentuk aspirasi warga disampaikan dalam kegiatan blusukan hari ini," ujar anggota DPRD Provinsi NTB dari PAN, Selasa, 25 Februari 2020.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bima ini menambahkan, kegiatan blusukan dari desa ke desa dan dari Kecamatan ke Kecamatan akan terus rutin dilakukannya bersama H. Syafruddin. Kata dia, kegiatan blusukan ini sebagai momentum keseriusan dirinya bersama H. Syafruddin dalam pencalonan di momentum Pilkada Kabupaten Bima yang dilaksanakan pada tahun ini.

Ia pun berharap, dalam kegiatan blusukan ini dapat menambah bentuk keyakinan warga pada pasangan Syafa'ad yang siap memimpin Kabupaten Bima untuk lima tahun mendatang.

"Kami sudah menyakinkan diri untuk ikut dalam pencalonan di momentum Pilkada Kabupaten Bima. Semoga dukungan, doa dan pilihan warga dapat menentukan sikapnya untuk memilih Pasangan Syafa'ad pada proses pemilihan di bulan September 2020 mendatang," tandasnya penuh harap. (RED | ADV)

Related

Politik dan Hukum 5849115784503166441

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item