Syafa'ad Hadir di Pasar Tente Pagi ini, Pedagang Ucap Terima Kasih

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs. H. Syafrudin, M.Pd dan Ady Mahyudi (Pasangan Syafa'ad) blusukan di Pasar Tente, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Kamis, 27 Februari 2020. METEROmini/Dok
KABUPATEN BIMA - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs. H. Syafrudin, M.Pd dan Ady Mahyudi (Pasangan Syafa'ad) mengawali kegiatan blusukannya hari ini, tiba-tiba menyambangi pedagang yang ada di Pasar  Tente, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Kamis, 27 Februari 2020.

H.Syafrudin dan Adi Mahyudi, yang tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang, tiba di lokasi Pasar Tente sekitar pukul 09:30 WITA dan langsung menyapa pedagang dan warga yang ada di dalam pasar.

H. Syafrudin dan Ady menyusuri jalan yang masih becek lantaran habis hujan dan meninjau kondisi Pasar Tente hingga sempat membelanjakan beberapa barang di sana.

"Kaget saya ternyata yang datang adalah Mantan Bupati yang kabarnya akan mencalonkan diri lagi dalam Pilkada tahun ini," ujar Siti, salah seorang pedagang di Pasar Tente.

Siri merasa senang karena dagangannya dibeli H. Syafrudin. Saat membeli, H. Syafrudin membeli barangnya yang dibayar Rp100 ribu.

"Diberinya Rp100 ribu. Harusnya Rp20ribu. Terima kasih Aji," Ujarnya dengan senyuman yang menaruh rasa terima kasih kepada H. Syafrudin. 

Sementara itu, H. Syafrudin dalam blusukannya hari ini sengaja memilih mendatangi Pasar Tente untuk mengetahui kondisi pedagang dan warga yang tinggal di Ibukota Kabupaten Bima. Kata dia, warga dan pedagang menyambut pasangan Syafa'ad dengan senyuman. Tampak terdengar yel-yel perubahan yang disampaikan para penghuni pasar.

"Kami senang bisa menyapa warga dan mendengar aspirasi dari mereka pagi ini," tandasnya. (RED | ADV)

Related

Politik dan Hukum 5642374333777571925

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item