Warga Deklarasi Safa'ad di Risa, H. Syafru Lanjut Blusukan di Tente dan Donggo Bolo

Warga Deklasarasi Syafa'at. METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Bakal Calon Bupati Bima H Syafrudin HM Nur blusukan di Desa Keli Kecamatan Woha, Senin (23/2). Kedatangan mantan Bupati Bima untuk menemui masyarakat dan meminta dukungan pada pencalonan Pilkada tahun 2020.

H Syafru - sapaan akrabnya - tiba di Desa Risa Kecamatan Woha pukul 14.30 Wita. Setelah berjalan menyalami masyarakat yang menyambut kedatangannya, H Syafru menuju Dusun Kumbe dan mampir di Warung Safa'ad yang dibuat oleh warga setempat.

Pertemuan yang dihadiri oleh sejumlah perwakilan desa di Kecamatan Woha tersebut, juga dirangkaikan dengan pengukuhan tim dan deklarasi untuk memberikan dukungan kepada pasangan H Syafrudin - Ady Mahyudi (Safa'ad).

Pada kesempatan pertemuan itu, H Syafru mengharapkan dukungan masyarakat Woha, dan bila terpilih menjadi Bupati Bima, akan mewujudkan apa yang menjadi keinginan masyarakat Woha.

"Dukungan masyarakat Woha secara umum sangat penting, untuk agenda perubahan yang kita usung demi Kabupaten Bima yang lebih baik," ujarnya Senin (24/2/2024).

Kemudian, sejumlah warga pun menaruh harapan besar untuk pasangan Safa'ad. Pad moment pertemuan tersebut, sejumlah warga juga mengharapkan, jika terpilih nanti bisa memperhatikan sektor pertanian, termasuk pupuk yang saat ini masih langka.

"Pupuk selama ini tidak ada solusi, kami ingin Safa'ad bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima untuk mengurai dan menyelesaikan masalah tersebut," ingin Bosjuri, wara setempat.

Bosjuri juga yang juga Ketua Relawan Kecamatan optimis bisa memperjuangkan kemenangan Safa'ad. Apalagi melihat kecenderungan masyarakat saat ini, yang sudah ingin daerah benar-benar berubah ke arah yang lebih baik.

Selain itu, masyarakat lain Salahuddin dari Desa Keli meminta agar Ketua dan Pengurus KONI Kabupaten Bima, bukan dari warga Kota Bima. Melainkan warga yang berpenduduk dan berdomisili di Kabupaten Bima. Ini dimaksudkan untuk memudahkan kerja - kerja KONI.

Terhadap sejumlah aspirasi yang disampaikan warga, H Syafru berjanji akan mewujudkannya. Apalagi dirinya juga pernah menjadi Bupati Bima, ia benar-benar memahami apa yang harus dan mesti dilakukan.(RED | ADV)

Related

Politik dan Hukum 3286585515646067767

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item