Dedy MT: Tambora Kaya Akan Hasil Laut Dan Ikannya, Masyarakat Menunggu Aksi Nyata Pemda


Anggota DPRD Kabupaten Bima, Dedy MT. METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Wakil Rakyat dari Kecamatan Tambora Dedy MT meminta pada  pemerintah daerah Kabupaten Bima untuk optimal mengembangkan potensi perikanan dan kelautan diwilayah Barat Kabupaten Bima.

Dedy menjelaskan, potensi sumber daya alam (SDM) yang berada di kecamatan Tambora patut untuk pemerintah Daerah banggakan. Karna,  menurutnya potensi yang dimiliki  oleh Tambora dari dulu hingga saat ini masih kurang perhatian pemerintah Daerah, terutama di bidang kelautan dan perikanan lebih-lebih di bidang pariwisata dan sumber alam lainnya.

"Tambora itu kaya akan hasil laut dan ikannya. Setiap hari saja tidak kurang dari 5 (lima) pick up hasil tangkapan ikan yang diangkut dari Tambora belum potensi lainnya kalau dikorelasikan dengan aspek wisata dan lain-lain. Ini sumber daya alam yang luar biasa," ungkapnya Selasa (7/4-2020).

Kata dia,  Masyarakat Kecamatan Tambora masih menunggu kerja nyata Pemda untuk membangun Kecamatan Tambora, agar kedepanya lebih maju dari sebelumnya. Ia mengajak pada Dinas terkait untuk memperhatikan Potensi yang dimiliki oleh Kecamatan Tambora untuk dikelola untuk kesejahteraan Masyarakat.

"Saya bersama masyarakat Tambora menunggu aksi nyata Pemda di tahun 2020 ini atau paling telat tahun 2021 nanti," terang Duta Partai Demokrat ini. (RED | ADV)

Related

Pemerintahan 7853223084931386642

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item