Minum Sidamenthrin, IRT di Hu'u Kritis


Korba Ds saat dirawat PKM Hu'u. METEROmini/Dok

KABUPATEN DOMPU -  Seorang ibu rumah tangga di Dusun Daha, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu (DS) mencoba mengahiri hidupnya dengan meminum racun hama jenis Sidamethrin. Kejadian itu pada Rabu 15 April 2020 pukul 23:30 Wita.

Korban pertama kali ditemukan oleh suaminya di rumahnya  dengan posisi tergeletak dan terlihat kaleng beserta cairan Sida methrin berceceran di lantai. 

Dari kejadian itu, Kapolres Dompu melalui Paur Subag Humas Polres Dompu IPTU Hujaifah, menjelaskan, korban awalnya ditemukan oleh suaminya yang saat itu baru pulang dari ladan, dengan melihat kondisi istrinya tergeletak di lantai,  dia (suami) meminta tolong pada warga setempat untuk dirujuk ke Pukesmas terdekat.

"Saat tiba di rumah, sang suami melihat korban tengah terbaring lemah di lantai kamar, kemudian meminta pertolongan Warga setempat untuk membawa korban ke Puskesmas Hu'u," jelas Hujaifah, (15/4/2020) kemarin.

Hajairah menambahkan, kini DS sudah mendapatkan pertolongan dan perawatan pihak Pukesmas.
"Korban yang ditemani pihak kelurga, kini masih dirawat di Puskesmas Hu'u, karna kondisi masih kritis," katanya.

Hinggga saat ini, pihak Polres Dompu masih melakukan penyedidikan, terkait kasus pencobaan bunuh diri dilakukan DS. (RED)

Related

Pemerintahan 8317622224605158292

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item