Segel Kantor Kelurahan Sadia Akhirnya Dibuka

Pembukaan Segel Kantor Kelurahan Sadia. METEROmini/Dok

KOTA BIMA - Setelah Dua hari disegel, Kantor kelurahan  Sadia, Kecamatan Mouda,  Kota Bima dibuka oleh Ketua LPM, Ketua Rw,  
Babinsa dan Bhabinkamtibmas pada Kamis 14 Mei 2020.

Aksi penyegelan yang dilakukan oleh warga selasa 13 Mei 2020 lalu, karna tidak puas dengan kinerja pemerintah Kelurahan, soal pendataan bantuan langsung tunai (BLT).

Dengan kejadian itu,  Ketua LPM Amiruddin mengatakan,  dengan adanya aksi protes warga saat itu, kini Kantor Kelurahan sudah dibuka kembali oleh Polisi dan TNI.

"Penyegelan dibuka oleh Ketua LPM RW dan tokoh pemuda di dampingi sekertaris lurah, Babinsa dan Babinkamtibmas berjalan aman terkendali," jelasnya Kamis (14/5/2020).

Menurutnya,  dengan hasil rapat koordinasi Masyarakat dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas rabu malam, menyipulkan Kantor Lurah dibuka kembali.

"Mengingat masih banyaknya aktifitas kelurahan yang belum terselesaikan, maka lewat rapat koordinasi tadi malam bersama masyarakat Babinsa dan babinktibmas kami menyepakati segel itu kembali untuk dibuka," katanya.

Terpisah Sekretari Lurah Maskur SH mengatakan,  dengan dibukanya penyegelan kantor tersebut, kini pegawai sudah bisa beraktifitas seperti biasa lagi untuk melayani Warga.

"Alhamdulillah  kantor kelurahan sudah kembali di buka dan kami sudah bisa beraktifitas kembali untuk melayani segala bentuk kebutuhan masyarakat sebagaimana biasanya," terangnya. (RED)

Related

Pemerintahan 238447707729554091

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item