Yakin Dapatkan Demokrat, Aji Syafru Komit Besarkan Partai

Balon Bupati Bima H Syafrudin HM Nur. METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Bakal Calon Bupati Bima dari Pasangan Syafa’ad H Syafrudin HM Nur yakin bisa mendapatkan Partai Demoktrat, untuk kendaraan politik pada Pilkada tahun 2020. 

Keyakinan itu disampaikan Aji Syafru – sapaan akrabnya – usai mengikuti Fit and Proper Test yang dihelat Partai Demokrat di Sumbawa Sabtu 9 Mei 2020, kemarin.


H Syafru menjelaskan, di Pilkada Kabupaten Bima bulan Desember 2020 nanti, pasangan Syafa'ad sangat yakin Partai  yang dipimpin Agus Harimurti Yudoyono ini, menjatuhkan pilihan pada pasangan Syafa'ad untuk mengendarai Partai Demokrat.

“Kami yakin mendapatkan Partai Demokrat, Insya Allah. Kami sudah berusaha, Allah SWT yang tentukan,” ujarnya, Sabtu (9/5/2020).

Diakuinya saat Fit and Proper Test dirinya bersama Ady Mahyudi ditanyakan soal komitmen mereka membesarkan Partai Demokrat, jika nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima.

“Kami komit bagaimana sama-sama membesarkan Partai Demokrat,” katanya.

Sebagai bentuk komitmen tersebut, mereka juga sudah menandatangani pakta integritas untuk membesarkan Partai Demokrat.

Disinggung apa saja yang disampaikan lagi saat Fit and Proper Test tersebut, Aji Syafru menyampaikan hanya seputar soal komitmen tersebut. Karena keterbatasan waktu, visi misi juga tidak bisa disampaikan.

“Tidak ada penyampaian visi – misi, tapi kami sudah disampaikan secara tertulis kepada panitia pelaksana kegiatan,” terangnya. (RED | ADV)

Related

Pemerintahan 7969347410070798226

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item