126 KPM Aktif Manggemaci Terima BSB

Warga Manggemaci saat Menerima Bantuan Beras Sosial (BSB).METEROmini/Dedy


KOTA BIMA - 126 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) akti di Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima menerima Bantuan Beras Sosial (BSB). Bantuan disalurkan langsung oleh pendamping program keluarga harapan PKH kelurahan setempat. 

Pembagian BSB program keluarga harapan (PKH) dari kementrian sosial yang bekerjasama dengan Bulog, dimulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 12.15 wita.

Lurah Manggemaci melalui staf kelurahan manggemaci, gunawan berharap semoga bantuan sosial beras (BSB) ini dapat membantu masyarakat kelurahan manggemaci lebih lagi ditengah situasi pandemi ini.

"Semoga bantuan sosial beras (BSB) ini dapat membantu masyarakat kelurahan manggemaci lebih lagi ditengah wabah covid 19 yang sedang melanda",ucap gun.

Sementara dari pihak pendamping PKH kelurahan manggemaci yuriansyah saat di wawancara  menjelaskan bahwa telah dibagi kepada KPM aktif kelurahan manggemaci  hari ini sebanyak 126 KPM aktif dan 126 karung beras yang beratnya 15kg per karung, yang disaksikan oleh babinkantibmas,pihak lurah manggemaci,KPM aktif dan teman  media.

"Alhamdulillah hari ini telah kami bagikan bantuan sosial beras (BSB) yang hasil kerja sama antara kementrian sosial dan  Bulog sebanyak 126 karung yang masing - masing Keluarga penerima manfaat  menerima per karung seberat 15kg ,Kata yuriansyah (RED)

Related

Kabar Rakyat 1980539269195261282

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item