1.520 Orang Tim Syafa'ad Kecamatan Wawo Dikukuhkan

Paslon Syafa'ad Kukuhkan Tim di Kecamatan Wawo. METEROmini/Dok


KABUPATEN BIMA - Pasangan nomor urut 2, Syafru-Ady (Syafa'ad), berkesempatan mengukuhkan Tim Pemenangan Syafa'ad Kecamatan Wawo, pada Jum'at, 2 oktober 2020

Sedikitnya ada 1.520 lebih orang yang termaktub dalam Tim Pemenangan Syafa'ad yang di kukuhkan Paslon Syafa'ad. Terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh wanita dari berbagai desa di wilayah Kecamatan Wawo.

Surat Keputusan (SK) Tim Pemenangan Syafa'ad Kecamatan Wawo, sebelum dikukuhkan dan diserahkan secara resmi oleh Paslon Syafa'ad, dibacakan Sekretaris Tim Pemenangan Kabupaten Bima, Ir M Tayeb.

Tim Pemenangan Syafa'ad kemudian dikukuhkan langsung Paslon nomor urur 2, secara khidmat.

"Semoga dengan telah dikukuhkan Tim Pemenangan Syafa'ad ini, sebagai tonggak perjuangan menuju perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Bima,"ucap Aji Syafru saat pengukuhan tersebut.

Diujung narasi pengukuhan Paslon Syafa'ad, meminta pada Tim Pemenangan Syafa'ad untuk bekerja yang keras, tingkatkan koordinasi hingga di desa-desa, terus berjuang meraih suara terbanyak, demi perubahan Kabupaten Bima yang lebih maju dan beradab.(RED | ADV)

Related

Politik dan Hukum 2956944053158390704

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item