4.722 Tim Pemenangan Dikukuhkan, Syafru-Ady Janji Monta Selatan Jadi Kecamatan Sendiri

 

Pengukuhan Tim Pemenangan Paslon Syafru-Ady Kecamatan Monta.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Sebanyak 4.722 Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin dan Ady Mahyudi (Syafru-Ady) Kecamatan Monta dikukuhkan. Pengukuhan tim berlangsung di Desa Tolouwi, saat kegiatan dan Pertemuan terbatas, Kamis Oktober 2020. 

Sebelum melantik dan mengukuhkan tim tersebut, calon Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi menyampaikan jika dirinya seringkali menerima keluhan  masyarakat Monta Bagian Selatan yang ingin memisahkan diri dari Kecamatan Monta dan membentuk kecamatan sendiri. 

Ady memastikan, keinginan itu akan diwujudkan apabila masyarakat Monta menguatkan tekad dan hati untuk memenangkan Syafru-Ady pada 9 Desember 2020. 

"Nanti jika Syafru-Ady menang pada Pilkada dan Kecamatan Monta mampu mendulang suara terbanyak, pada pemerintahan kami akan  dimekarkan. Monta Selatan akan menjadi kecamatan sendiri," janjinya. 

Selain masalah itu sambung Ady, dirinya juga acapkali mendengar keluhan soal pupuk yang mahal dan langka. Padahal sewaktu era Bupati Bima H Syafruddin kendati hanya 1 tahun 8 bulan jelas memiliki komitmen yang sangat kuat dan keperpihakan pada kepentingan rakyat. 

Termasuk untuk urusan pupuk, saat H Syafru pupuk tidak pernah langka dan mahal. Maka cara memimpin seperti itu akan dilakukan kembali, dan pupuk dipastikan tidak akan pernah langka dan mahal lagi.

Kader PAN itu menegaskan, ada banyak cita-cita yang akan diwujudkan Syafru-Ady jika nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima. Daerah akan diwujudkan menjadi daerah yang sejahtera dan makmur. 

Kepada perwakilan Tim Kecamatan Monta yang akan dikukuhkan, Ady berharap untuk terus bekerja, mengajak masyarakat dan mempertahankan lumbung suara dan kemenangan. Agar pada 9 Desember nanti menjadi cikal bakal Perubahan yang diinginkan seluruh masyarakat Kabupaten Bima. 

"Ini Pilkada kita, sudah waktunya Bima merasakan kemakmuran seperti yang kita cita-citakan bersama," katanya diikuti teriakan ganti Bupati Bima dari masyarakat yang hadir. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 5364815160517602271

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item