602 Tim Pemenagan Paslon Syafru-Ady Langgudu Dikukuhkan

 

Pengukuhan tim Pemenangan Syafru-Ady Kecamatan Langgudu.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Sebanyak 602 Tim Pemenangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudi dan Ady Mahyudi (Syafru-Ady) Kecamatan Langgudu dikukuhkan. Pengukuhan tim berlangsung dikediaman Calon Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi, di Kelurahan Penaraga Kota Bima Senin 26 Oktober 2020. 

Seusai pengukuhan tim,  Calon Wakil Bupati Bima nomor 2, Ady Mahyudi mengatakan,  tim pemenangan Syafru-Ady agar tetap semangat untuk meraih kemenangan pada Pilkada bulan Desember mendatang. 

"Sebagai pejuang Syafaad,  sebagai tim di kecamatan langgudu, terkhusus di Desa Rupe dan Desa Dumu,  agar tetap semangat memperjuangkan pasangan Syafru-Ady, 9 Desember mendatang," kata Aba Ady Senin (26/10/2020).

Ady Mahyudi berharap,  semoga apa yang menjadi ihtiar Warga Kabupaten Bima untuk memenang Paslon Syafru-Ady  Pilkada Kabupaten mendapat Rahmah dan dijawab oleh yang Maha Kuasa,  

"Semoga apa yang dilakukan simpatisan dan tim ini bernilai ibadah dan mendapat ridho Allah SWT. Apa yang dicita-cita bersama dan apa yang menjadi hajatan bersama menjadi Pasangan Syafa'ad ini pemenang di Kabupaten Bima," harapnya. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 6175556350362780577

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item