6.022 Tim Pemenangan Syafa'ad di Woha Resmi Dikukuhkan

 

Pengukuhan 6.022 Tim Pemenangan Syafa'ad Secara Simbolis di Woha. METEROmini/Dok


KABUPATEN BIMA - Kampanye terbatas pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima nomor urut 2 H syafru-Ay Mahyudi (Syafa'ad) di Kecamatan Woha Kabupaten Bima dirangkaikan dengan acara pengukuhan tim pemenangan sebanyak 6022 orang Kamis, 8 Oktober 2020.

Pengukuhan ribuan tim di Desa Keli itu yakni, Tim Pemenangan, Tim Srikandi, Tim SMS, Garda Muda, SIDP/Laskar Syafa'ad, dari 15 Desa yang ada kecamatan Woha.

Pada pengukuhan tim, Aji Syafru merasa bersyukur pada warga di 15 Desa di Kecamatan Woha sudah memberikan kepercayaan kepada pasangan Syafru-Ady untuk maju menjadi Paslon Bupati dan wakil Bupati Bima untuk periode berikutnya. 

"Hari ini Syafa'ad sudah dipercaya untuk maju sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima. Alhamdullah 6022 tim pemenangan dari 15 desa di Woha dikukuhkan secara simbolis hari ini," jelas aji Syafru Kamis (8/10/2020).

Aji Syafru mengungkapkan, dikukuhkan tim sebanyak itu membuktikan pasangan Syafa'ad dicintai oleh masyarakat untuk membawa perubahan untuk Kabupaten Bima kedepan. 

"Ini adalah bukti Syafru-Ady  dicintai masyarakat di 15 Desa di kecamatan Woha," kata aji Syafru. 

Aji Syafru berharap,  tim dikukuhkan saat ini, agar tetap menjaga kebersamaan untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Syafa'ad pada pilkada 9 Desember mendatang. 

"Kami berharap dengan tim yang dibentuk ini agar mampu berjuang dengan visi dan misi dari Syafru-Ady dari rumah ke rumah demi memenangkan paslon nomor urut 2 agar mampu memenangkan pemilihan bupati dan wakil Bupati Bima pada pemilihan 9 Desember mendatang," harapnya. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 9187328822262327658

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item