Arifin: Syafa'ad Akan Mendominasi Suara di Belo

 

Ribuan Warga di Bolo Sabut Paslon Syafa'ad.METROmini/Dok


KABUPATEN BIMA - Blusakan Paslon Syafa'ad di Desa Roka,  Runggu,  Cenggu dan Renda di Belo Kabupaten Bima Minggu 10 Oktober 2020 disambut ribuan Warga. Teriakan salam dan acungan 2 jari tak terelakkan, warna biru ciri khas dari kostum para pendukung menyambut paslon pembawa perubahan tersebut.


Masuk tiap desa Paslon Syafa'ad disambut ribuan warga yang menginginkan perubahan. 


Arak-arakan warga pendukung Syafa'ad baik pejalan kaki maupun penguna roda dua mengiringi perjalanan blusukan Paslon Syafa'ad, praktis memadati ruas jalan di desa tersebut. Alunan lagu wajib Syafa'ad dari Pele, membahana menyemangati warga berseragam biru yang sedang riang gembira menyambut 2 sosok calon pemimpin Bima, pembawa perubahan tersebut.


Begitupun saat memasuki Desa Cenggu, sebagai desa leluhur Murni Suciyanti ( Kak Murni), Isteri dari Ady Mahyudi, ribuan warga dengan kostum seragam biru, tumpah ruah, konvoi mengikuti dan mengiringi langkah dan perjalanan Syafa'ad.


Macet total praktis terjadi dijalan sepanjang Desa Cenggu. Gegap gempita sambutan yang membiru itu, spirit loyalis yang tentu tidak dibuat-buat. 


"Sebab basis adalah harga diri dan praktis tidak bisa ditawar-tawar lagi untuk memenangkan pasangan Syafa'ad," ujar salah satu warga Cenggu, Arifin SH dilokasi blusukan. 


Kata Arifin Desa Cenggu khsususnya dan Kecamatan Belo pada umumnya sebagai satu dari sekian wilayah yang akan didominasi dan dimenangkan mutlak oleh paslon Syafa'ad.


"Kami siap memenangkan Syafa'ad di wilayah ini dan komitmen untuk meraih kemenangan terbukti dengan antusias masyarakat yang menginginkan perubahan pada pemimpin daerah. Dan saya yakin 9 Desember 2020, akan mendominasi suara kemenangan mutlak," Kata Arifin atau biasa disapa pak kumis. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 4584310559683572430

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item