M Natsir Yakini Belo Menang Mutlak Paslon Syafru-Ady, Tidak Bisa Ditawar Harus Ganti Bupati

 

Calon Bupati Bima H Syafrudin H M Noer dan Anggota DPRD Kabupaten Bima,  M Natsir. METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima M Natsir menyakini Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati H Syafrudin dan Ady Mahyudi (Syafru-Ady) unggul di Kecamatan Belo pada Pilkada 2020.

Keyakinan M Nastsir dan sekaligus unsur pimpinan pada Tim Koalisi Paslon Syafru-Ady, Paslon nomor urut 2 Syafru-Ady unggul mutlak di wilayah Kecamatan Belo.

Disela-sela mengawal perjalanan blusukan dan kampanye terbatas Paslon Syafru-Ady, Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bima ini, kemenangan mutlak paslon nomor urut 2, bukanlah sekedar pengklaiman dan pepesan kosong tanpa bukti dan fakta.

Tetapi berdasar kerja keras dan kerja bersama yang didukung harapan dan keinginan mayoritas warga Kecamatan Belo, menjemput perubahan pemimpin yang membawa kejayaan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bima.

"Kemenangan mutlak Syafru-Ady di Kecamatan Belo, bukan prediksi belaka. Melainkan komitmen mayoritas warga yang inginkan perubahan pemimpin,"ucapnya Sabtu, (31/10/2020).

Anggota DPRD yang dikenal vokal dalam menyuarakan aspirasi rakyat di lembaga dewan ini, pun berkomitmen, disisa waktu sebulan hingga 9 Desember atau saat pungut hitung, akan bekerja dan terus mengkonsolidasikan dengan seluruh Tim Pemenangan dan tentunya masyarakat secara keseluruhan, untuk menambah perolehan dukungan, kemudian merawat mayoritas suara yang sudah terpatri di jiwa dan hati masyarakat.

"Kami seluruh warga Kecamatan Belo, siap berjuang bersama dan bahagia bersama dengan memenangkan secara mutlak Syafru-Ady, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima terpilih. Komitmen ini tidak bisa ditawar-tawar, karena kalau ingin perubahan ya harus ganti Bupati," tegas putera asli Ngali ini. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 7131567454012378886

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item