Syafru-Ady Unggul di Sape, Pilihan Warga Tidak Bisa Berubah

 

Tim analisa dan strategi Paslon Syafa'ad, Darusalam.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, nomor urut 2, H Syafruddin HM Nur-Ady Mahyudi (Syafru-Ady) unggul di Kecamatan Sape Kabupaten Bima, ini bukan sekedar pengkalaiman tetapi 

potensi kemenangan Syafru-Ady, berbasis pada data dan kerja tim yang sangat terukur serta sistematis, sesuai dengan panduan strategi yang dimiliki Paslon Syafa'ad.

Hasil itu dari kajian dan analisis data yang disampaikan Tim analisa dan strategi Paslon Syafa'ad, Darusalam, menjawab potensi kemenangan Paslon-nya di setiap kecamatan di wilayah Kabupaten Bima, wabil khusus Kecamatan Sape.

Sampai saat ini, jelasnya, data yang telah terverifikasi untuk kecamatan Sape, Syafru-Ady berpotensi unggul di 12 desa se Kecamatan Sape. Ini menunjukan trend kenaikan suara yang sangat signifikan dan terjadi peningkatan yang sangat baik, bila dibandingkan dengan perolehan suara akumulasi Syafru Ady pada pilkada lalu dikisaran angka 14.000, sekarang terus bergerak naik menuju target sedikitnya 20.000 suara.

Apa indikator adanya angka yang grafiknya meningkat itu ?, Darus menyebutkan, trend naiknya suara Syafru-Ady, tidak lepas dari akumulasi kekecewaan publik Sape terhadap kepemimpinan yang ada sekarang. Kekecewaan tersebut katanya, terkonsolidasi menjadi sebuah harapan kolektif warga untuk mengahiri kepemimpinan yang tidak mampu menjawab ekspetasi warga selama 5 tahun belakangan ini.

Ekspetasi publik kemudian sambungnya menganasir sesuai kata dan fakta yang dikumpulkannya, bak 'gayung bersambut' dengan tawaran gagasan besar pasangan Syafru-Ady yang dianggap sangat sesuai dengan ekspetasi masyarakat Sape yang memang telah lama mendambakan perubahan, terutama pada sektor agraris sebagai salah satu sektor yang fundamental untuk menjawab peningkatan kesejahteraan masyarakat Sape.

"Pilihan publik sape ini tentu sudah tidak bisa berubah, alasannya sangat logis yaitu rasa trauma masyarakat sape terhadap kepemimpinan 5 tahun belakangan yang tidak mampu menjawab peningkatan kesejahteraan seperti apa yang dijanjikan pada masa lampau," kata Darusalam Rabu, (21/10/2020).

Pasangan Syafru-Ady, lanjutnya, masih terus mengelola secara baik kekecewaan publik tersebut menjadi harapan bersama yang berujung bahagia bersama Syafru-Ady untuk menjawab problem akut masyarakat Sape, dengan beberapa strategi yang akan menguatkan potensi kemenangan Syafru-Ady di kecamatan Sape.

"Waktu yang tersisa ini, sangat sangat cukup untuk terus mendongkrak suara Syafru-Ady dengan racikan strategi yang telah dipersiapkan oleh tim Syafru-Ady, sehingga target suara mampu dicapai bahkan dilampaui,"pungkasnya.(RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 6571837755843962911

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item