Warga Dusun Kawae Siap Menangkan Paslon Syafa'ad

Warga Dusun Kawae Siap Menangkan Paslon Syafa'ad. METEROmini/Dok


KABUPATEN BIMA - Jadwal Kampanye Paslon nomor urut 2  (Syafa'ad), Jum'at, 2 Oktober 2020 menyusuri Kecamatan Wawo. Mengawali kampanye dengan cara blusukan menemui pendukung dari rumah ke rumah tersebut, dimulai sekitar pukul 10.00 wita.

Tiba pertama tentu di Desa paling ujung barat Kecamatan Wawo yakni Desa Ntori.

Memasuki Desa Ntori,  tampak kerumunan warga di depan rumah masing-masing, menyambut kedatangan Paslon nomor urut 2, paslon pembawa perubahan di Dana Mbojo.

Saat itu pula warga pun berkumpul dalam majelis silaturahmi dengan batas tidak lebih dari 100 warga dengan tetap mematuhi protokol covid-19. Forum silaturahmi itu dipimpin Ketua Tim Kecamatan Wawo, Syafruddin Jamal. berikut Tim Srikandi, Tim Milenial dan sejumlah Tim lainnya.

Saat pertemuan dengan Paslon Syafa'ad, Mantan Kepala Desa Maria utara Syamsudin menyatakan, saat menjabat sebagai Bupati Bima 1,5 tahun, H Syafru sudah banyak memberikan kontribusi untuk warga Ntori, terutama menghadirkan sumber PDAM untuk kebutuhan warga Desa Ntori. 

"H syafru hadirkan jaringan PDAM untuk kebutuhan air warga wawo,"   akunnya. 

Dengan pasangan Syafru-Ady, ia dan warga lain siap untuk memenangkan Pilkada dilaksanakan 9 Desember mendatang. 

"Karena itu kami siap menangkan h syafru," tegasnya. 

H Syafru didampingi Ady mahyudi saya sangat apreasiasi dan bangga dengan komitmen yang dimiliki oleh warga setempat. Tentunya langkah yang dilakukan oleh masyarakat saat ini untuk memenangkan Pilkada Bulan Desember mendatang. 

"Ini luar biasa, terus kuatkan komitmen untuk menangkan pasangan syafaad pada pilkada 9 desember mendatang," ugkapnya (RED | ADV)

Related

Politik dan Hukum 5224852735389825238

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item