Warga Sape Ingin "Perubahan", Syafru-Ady Dicintai Warga

 

Paslon Syafru-Ady Blusukan di Desa Kowo Kecamatan Sape.METROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Kampanye Blusukan ke 2 Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 2, H Safrudin dan Ady Mahyudi (Syafru-Ady) di Kecamatan Sape Kabupaten Bima Minggu 25 Okteber 2020, disambut meriah oleh 

Lautan manusia membirukan jalan Sape menyambut kehadiran Sang Ido Syafru-Ady menggunakan roda dua dan Roda empat. Syafa'ad blusukan di pesisir utara Kecamatan Sape, ditunggu oleh warga di depan rumah,  dengan yel-yelnya "Salam Perubahan". 

Ketua Tim Desa Kowo, Hasanudin Mengatakan, Syafru-Ady tetap disayangi oleh Warga disetiap Kecamatan, bahkan hari ini,  di Sape penyambutan Paslon nomor urut 2 beda dengan penyambutan terhadap Paslon lain. 

"Penyambutan Masyarakat di setiap Desa di 18 Kecamatan untuk Paslon Syafru-Ady masih kompak, dan hari ini Masyarakat Desa Kowo menunjukan kecintaan mereka untuk menjemput "Perubahan" untuk Bima Makmur," jelasnya,  Minggu (25/10/2020).

Sementara Calon Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi mengakui,  Paslon Syafru-Ady merupakan salah satu Peserta Pilkada yang menghargai lawan Politiknya, dan selalu diterima oleh Warga ketika blusukan di Desa-desa wilayah Kabupaten Bima.

"Pasangan Syafru-Ady salah satu pasangan yang menghargai pasangan lain, mohon Do'a dan dukungannya untuk memenangkan Paslon Syafa'ad, 9 Desember mendatang," harapnya.  (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 2812281861024526493

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item