Yofan: 2 Pos Kamling Dicat Kuning Untuk Paslon Petahana

 

Yofan dan Pos Kamling Dari Dana Desa dicat Kuning. METEROmini/Dok


KABUPATEN BIMA - Ketua tim Brigade Muda IDP-Dahlan Desa Piong Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima mengakui pos kamling bersumber dari Dana Desa tahun 2017 lalu dicat Kuning untuk Posko pemenangan  Paslon Petahana. 

Yofan menjelaskan,  Pos Kamling yang dicat oleh tim pada saat itu, bukan 3 Pos Kamling, melainkan 2 pos kamling yang berada di 2 Rt.

"Bukan 3 pos kamling yang cat,  tapi 2 pos kamling di Rt 1 dan Rt 9 yang dicat menjadi warna kuning" jelasnya Yofan Rabu (6/10/2020).

Diakuinya,  2 pos kamling dicat tersebut bukan atas perintah orang lain, tapi melainkan cat tersebut atas keinginan pribadinya. Yofan pun mengaku khilaf dengan apa yang sudah ia lakukannya, bahkan dirinya sudah dipanggil oleh tokoh masyarakat di desa untuk mencat ulang Pos Kamling dimaksud. 


Baca juga : Sekdes Piong Ingatkan,Pos Kamling Jangan Jadikan Pos Pemenangan Salahsatu Paslon

Baca juga : Yofan , Klarifikasi dicat Kuning didesa Piong


"2 pos kamling yang dicat itu adalah inisiatif pribadi saya untuk posko pemenangan paslon IDP-Dahlan. Saya Khilaf sudah melakukan itu, dan saya sudah dipanggil oleh tokoh Masyarakat. Kami sudah sepakat untuk Cat ulang pos kamling seperti warna semula," akunnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 7179093035278617979

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item