Eks Ketua Tim Koalisi Idp-Dahlan di Sanggar Dan Kordes Boro 2015 Dukung Syafru-Ady

Eks Ketua Tim Koalisi Pemenagan IDP-Dahlan 2015 Kec.Sanggar, Tahri (Baju Lengan Panjang) dan Eks Kordes Boro IDP-Dahlan, M Arsyad (Baju Lengan Pendek).METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Eks Ketua tim Koalisi Pemenangan Idp-Dahlah Kecamatan Sanggar dan Koordinator Desa (Kordes) Boro IDP-Dahlah 2015 Membelog mendukung Pasang Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin HM Noer dan Ady Mahyudi (Syafru-Ady) untuk Pilkada 2020. Pernyataan ini, mereka sampaikan dihadapan Masyarakat Desa Boro, Kecamatan Sanggar Kamis, 26 November 2020.

Dihadapan para tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan Pemuda Desa Boro,  Tahri mengakui,  ditahun 2015 lalu ia bersama para tokoh yang ada Di Desa memperjuangkan untuk kemenangan Pasangan IDP-Dahlan Waktu itu. Tapi, justru saat ini,  bersama para tokoh-tokoh di Desa dan keluarga besarnya ia sudah berkomitmen untuk memenangkan pasangan syafru-Ady di Sanggar. 

"Saya dulu sekretaris Umum tim pemenangan IDP-Dahlan. Pada hari ini tidak usah ragukan lagi pasangan syafa'ad pasti menang," katanya Kamis (25/11/2020).

Menurutnya,  ada beberapa alasan kenapa saat ini dirinya dan keluarga besarnya beralih memberikan dukungan terhadap pasangan Syafru-Ady. Karena dari hasil pantauannya di lapangan Pasangan Syafru-Ady Nomor urut 2, unggul disetiap Desa dan Kecamatan. 

"Kenapa saya ini bergabung dengan Syafa'ad. Karena, dari hasil survei, dari 18 Kecamatan dan 191 Desa Syafru-Ady unggul, jangan sia-siakan suara keluarga saya di sanggar, Saya mengajak seluruh keluarga besar saya di Sanggar untuk bergabung bersama Syafa'ad," ungkapnya. 

Tahri Pastikan, pasangan Syafru-Ady tidak bisa dikalahkan oleh paslon lain. Saat ini,  kata dia,  warga Kabupaten Bima menginginkan Bupati dan Cawabup yang baru,  pemimpin yang peduli dengan nasib Masyarakat dan Petani. 

"Jangan ragu dengan Syafru-Ady, kedua memiliki kepribadian yang dekat dengan Rakyat, Insya Allah Syafa'ad Menang," akunya. 

Baca juga : Kekuatan Masa Yang Besar,Bukti Sanggar Milik Syafru - Ady 

Hal yang sama juga disampai oleh Eks Koordinator Desa (Kordes) Idp-Dahlan, M Arsyad menyatakan,  saat menjadi ketua tim Idp-Dahlan 2015 lalu, ia banyak memberikan kontribusi untuk kemenangan Dinda-Dahlan di Desa Boro. 

"Kami cukup banyak memberikan Kontribusi saat itu,  tapi setelah menjadi Bupati dan Wakil Bupati,  tidak ada balasan apapun yang kami dapatkan selama 5 tahun mereka memimpin Bima,"ungkapnya. 

Kata Arsyad,  Itulah salah satu alasan mendasar kenapa Keluarga besarnya Di Sanggar Khusus Desa Boro memberikan dukungan pada Pasangan Syafru-Ady di Pilkada 2020 ini. 

"Saya dan keluarga besar di Boro sudah berkomitmen untuk menjemput "Perubahan". Pasangan Syafru-Ady kami pastikan menang di Desa Boro," tegasnya. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 916604973867972284

Post a Comment

  1. Alhamdulillah.. dengan hadirnya beliau2 ini akan memperkuat kekuatan kemenangan syafaad di Sanggar..

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 Ali Al-khairy 

Sekretaris DPD Par tai Gerindra NTB

Mengucapkan

Selamat Hari Guru Nasional



 


Ketua PGRI Kota Bima
Suhardin,M.Si
Mengucapkan 
Selamat Hati Guru Nasional

 

 Taufik H A Karim,SH

Anggota DPRD Kota Bima

Partai PPP





 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item