Eks PK Golkar Wera dan Ketua Tim IMAN-Lambu Berlabuh Ke Syafru-Ady

Eks PK Golkar dan Eks Ketua Tim Paslon IMAN (Kemeja Putih) Silaturahmi di Kediaman Ady Mahyudi.METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Dukungan Masyarakat pada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin HM Noer dan Ady Mahyudi, makin hari makin bertambah. 

Dukungan itu diperlihatkan oleh Eks PK Golkar Kecamatan Wera,  dengan rombongannya, mereka siap memenangkan Paslon Syafru-Ady di Pilkada Bima kali ini. 

Eks Ketua PK Golkar Wera, M Ikbal mengakui, dirinya bersama anggota yang mengantarkan IDP menjadi Bupati 2015 lalu. Bahkan kata dia, kemenangan IDP tahun 2015 lalu hanya meneruskan Perjuangan Almarhum Suaminya yang pro terhadap masyarakat. 

"2015 kami hanya meneruskan perjuangan suaminya,  namun berjalanya waktu, IDP tidak ada keberpihakannya pada warga terutama untuk warga Wera-Ambalawi. Saya orang pertama membawa beliau ke wera," katanya di kediaman Aba Ady, Sabtu (7/11/2020).

Kata dia,  alasan mereka berlabuh ke paslon Syafru-Ady,  karena pada saat menjabat Bupati 1,8 bulan mempunyai kerja nyata untuk membangun kabupaten  Bima dan Khusus Warga Wera-Ambalawi. 

"Saat H Syafru menjabat Bupati 1,8 bulan,  banyak program yang bersentuhan langsung dengan rakyat, salah satunya,  Bibit bawang, alat pertanian, obat-obatan, Pupuk yang murah dan H Syafru sudah membangun pasar di Tawali. Itulah alasan kami mendukung dan memenangkan Paslon Syafa'ad," akunnya. 

Eks Ketua TIM Paslon IMAN-Lambu (kemeja putih)

Ditempat yang sama,  Eks Ketua Tim Paslon IMAN mengakui,  selama ditunjuk menjadi ketua tim di Kecamatan Lambu,  dirinya tidak pernah dihargai oleh ketua Tim IMAN di Kabupaten.

"Semenjak saya di Tunjuk sebagai ketua Tim, kami bersama anggota tidak pernah di akomodir. Bahkan Tim Kabupaten tidak mau tau dan tidak dihargai," akunya. 

Kata dia,  dengan alasan itulah seluruh gerbong IMAN beralih dukungan ke Paslon Syafru-Ady. Dan siap mengantar dan menangkan Syafa'ad.

"Karena saya dulu sama aba ady, dengan gerbong kami sudah bergabung.  Siap untuk menangkan," pungkasnya. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 51245543883431344

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item