Kekuatan Massa Yang Besar, Bukti Sanggar Milik Syafru-Ady

Ketua Tim Syafru-Ady besama Aditya dan tokoh Masyarakat.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Silakan dan boleh saja paslon lain mengklaim Sanggar menjadi basis dengan mendulang suara terbanyak. Itu akan terbantahkan dengan mengembalikan fakta, sesungguhnya pemilik suara terbanyak adalah Syafru-Ady.

Begitu ungkapan Ketua Tim Pemenangan Syafru-Ady Kecamatan Sanggar, Syamsuddin, Rabu 25 November 2020 malam usai rapat rutin Tim Kecamatan.

Baca juga : Soal Pasar Murah Di Koree - Sanggar, Bawaslu Periksa PJS Bupati Dan 2 Pejabat Disperindag

Dari 6 desa yakni, Taloko, Kore Sandue, Boro, Piong dan Oi Saro, Paslon Syafru-Ady urainya, memiliki sebaran suara yang signifikan dan memuaskan. Sehingga pada 9 Desember atau tepatnya pada saat hitung pungut, paslon Syafru-Ady menjadi pemilik suara terbanyak dengan total pemilih 10 ribu suara.

"Ini bukan sesumbar dan hanya sekedar klaim. Semuanya berdasar data dan hasil kerja tim bersama relawan dan loyalis Syafru-Ady yang terus bekerja dan mendekati para pemilih dan warga untuk memilih pemimpin pembawa perubahan,"ujarnya.

Bukti lain yang ingin diperlihatkan Tim Syafru-Ady, sebagai isyarat awal kata Syam-sapaannya-, Kamis ini sebagaimana jadwal kampanye Syafru-Ady di wilayah barat atau di wilayahnya, mengerahkan seluruh simpatisan dan loyalis Syafru-Ady, di sepanjang jalan Sanggar. hanya saja katanya, Paslon Syafru-Ady di penalti untuk tidak mengumpulkan massa berkerumun.

"Kami sebenarnya sudah siap dengan kekuatan massa yang lebih besar, sebagai bukti Sanggar milik Syafru-Ady,"pungkasnya.

Hingga hari ini sebutnya, sejumlah simpatisan paslon lain, terus merapat dan bergabung untuk berjuang bersama memenangkan Syafru-Ady di Sanggar. Tidak saja simpatisan, beberapa dari pengurus Partai yang mengusung paslon lain, telah bergabung dengan Tim Syafru-Ady.

"Ini adalah bukti betapa kehadiran Syafru-Ady dengan tagline perubahan, sebagai jawaban kekecewaan yang sudah lama dirasakan warga Sanggar,"ucapnya.

Ditanya estimasi perolehan suara Syafru-Ady, Ketua Tim Syafru-Ady Sanggar ini, sangat meyakini bisa mengungguli paslon lain dengan persentase pada angka 50-60 persen.

"Estimasi suara Syafru-Ady di Sanggar ada diangka 50-60 persen,"tutupnya seraya berucap, ingin melukis kembali kenangan indah saat Ady Mahyudi yang unggul di Sanggar dengan memenangkan Syafru-Ady. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 3854443066943983034

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item