Ketua PAN Yakini Desa Sari Menang Syafru-Ady

Ketua PAN Kabupaten Bima, Muhamamad Aminurulah saat menyampaikan Orasi Politik Saat Blusukan Paslon Syafru-Ady di Desa Sari.METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Ketua Partai Amanat Nasional Kabupaten Bima menyakini,  suara Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakili Bupati Bima H Syafrudin HM Noer dan Ady Mahyudi (Syafru-Ady) menang di Desa Sari Kecamatan Sape Kabupaten Bima. 

Keyakinan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima ini,  ia sampaikan saat Pertemuan terbatas Paslon Syafru-Ady dengan Masyarakat Desa Sari, Senin 9 November 2020.

M Aminurulah mengatakan,  Desa Sari merupakan Basis kemenangan di saat ia mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif lalu. Tidak menutup kemungkinan Suara Syafru-Ady menang di Desa tersebut. 

"Syafru-Ady tetap menang di Desa Sari," kata Maman dihadapan tim dan simpatisan Syafa'ad, Senin (9/11/2020).

Baca juga : Syafru - Ady Menjawab Aspirasi Masyarakat Desa Sari - Sape

Menurutnya,  Pasangan Syafru-Ady tidak diragukan lagi untuk mengelola Daerah Kabupaten Bima ini.  kedua Putra terbaik Bima tersebut memiliki kemampuan untuk mengelola Daerah dan bisa memajukan Bima lebih maju. 

"Syafru-Ady mengerti mengelola daerah, paham dengan petani. Saat menjabat Bupati 1,8 bulan pertumbuhan Petani di Desa Sari-Sape cukup luar biasa. Syafru-ady putra terbaik yang dimiliki Bima," ungkapnya. 

Untuk itu,  maman-sapaannya,  mengajak pada seluruh Warga Desa Sari untuk mengantar bersama Paslon Syafru-Ady untuk memenangkan Pilkada 2020 nanti. 

"Tanggal 9 Desember nanti,  mari kita sama-sama mengantar Syafru-Ady memenangkan Pilkada  kali ini dengan mencoblos Nomor 2 pasangan Syafa'ad," pungkasnya. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 8744669709390959183

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item