Koordinator PKH: Bukan PKH Yang Kumpulkan Warga, Oknum yang mengatasnamakan Pendamping PKH Yang Kumpulkan Massa

Koordinator Pendamping PKH  Kecamatan Sanggar, Atriawansyah.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Koordinator PKH Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima,  Atriawansyah membantah melakukan kegiatan pengumpulan Massa terkait dengan mengarahkan warga Doro Fare untuk memilih paslon Petahana di Desa Kore Kecamatan Sanggar pada Rabu, 18 November 2020 kemarin malam.

Koordinator PKH Kecamatan Sanggar,  Atriwansyah menjelaskan,  pengumpulan beberapa Warga di RT 7 Desa Kore saat itu, bukan dilakukan oleh Koordinator Pendamping PKH,  tapi,  Massa yang terkumpul saat itu dilakukan oleh oknum yg mengatasnamakan pendamping PKH yang ada di Kecamatan.

"Bukan Pendamping PKH yang melakukan pengumpulan Massa. Tapi, oknum yg mengatasnamakan Pendamping PKH yang mengumpulkan masyarakat semalam, oleh karena adanya pemberitaan yang di muat ini, kami selaku Pendamping PKH Kecamatan Sanggar tidak tau menaun dan tidak pernah terlibat dalam urusan KPM PKH yang di politisasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab," jelasnya Kamis (19/11/2020).

Koordinatoe PKH Saat Klarifikasi dengan Warga  di Kantor Desa Kore Kamis (19/11/2020). METEROmini/Dok

Menurutnya,  terkait dengan adanya informasi disampaikan oleh Warga, Atriawansyah bersama APD PKH Kab.Bima (Opan) mengaku, sudah melakukan klarifikasi dengan masyarakat setempat di Kantor Desa kore dan alhasil semuanya tercerahkan dan memahami apa yg disampaikan serta saling meminta maaf karena adanya mis komunikasi masyarakat ke Pendamping PKH Kec Sanggar Kore Kamis 19 November 2020 pagi tadi. 

"Sudah kami panggil sejumlah warga saat itu,  dan kita sudah lakukan klarifikasi di Kantor Desa Kore. Kami 3 personil pendamping PKH Kecamatan Sanggar tidak pernah melakukan pertemuan malam dengan KPM PKH, justru yang kami duga ada oknum lain yg mengatasnamakan Pendamping PKH Kec. Sanggar

Baca juga : Diduga Arahkan Warga Untuk Pilih Petahana Pendamping PKH Disanggar Dikepung

Ia berharap,  pada pencatutan Nama Koordinator PKH, Dat-sapaannya menyarankan agar pihak-pihak tertentu untuk tidak menggiring persoalan ini ke ranah  Politik untuk kepentingan Politik paslon manapun. 

"Jangan sampai menggiring pencitraan nama baik pendamping PKH yang tidak tau menaun" harapnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 3631373457992627423

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item