Syafru-Ady Janji Akan Mekarkan Desa Bugis Dan Menyelesaikan Pembangunan Masjid

Kampanye Blusukan Syafru-Asy di Desa Bugis.METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Kampanye blusukan di Desa Bugis Kecamatan Sape Kabupaten Bima Selasa, 10 November 2020, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin HM Noer dan Ady Mahyudi akan tuntas keinginan warga Bugis ketika terpilih menjadi Bupati dan Wabup.

Saat blusukan di Bugis, ada beberapa keinginan Masyarakat yang belum dituntaskan oleh pemerintah sebelum yakni,  pemekaran  Desa Bugis,  Lapangan Sepak bola, Rehab Masjid Al-falaq,  Peningkatan sumber ekonomi nelayan, Perkebunan dan pertanian.

Dari 4 Poin yang menjadi permintaan warga saat ini,  pasangan Syafru-Ady, melalui Calon wakil Bupati Bima, H Syafrudin menyatakan,  Pembangunan Rumah Ibadah di Desa setempat akan dituntaskan ketika terpilih menjadi Bupati Bima. 

"Paslon Syafru-Ady komitmen dengan janji, ketika nantinya kami  terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, kita akan selesain pembangunan Masjid Al-falaq," katanya Selasa, (10/11/2020).

Baca juga : Ingin Bupati Baru, Warga Sangia Sape Jemput Perubahan Dan Ganti Bupati

Selain itu, kata H Syafru-sapaannya, ketika masyarakat Bugis memberikan amanah pada Paslon Syafru-Ady menjadi Bupati dan Wabup periode selanjutnya, apa yang menjadi keinginan warga Bugis akan diprioritaskan. 

"Insya Allah kami tuntaskan jika kami dipilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima.Kita akan prioritaskan, kita masukan Ke APBD 2021," akunya. (ADV | ADV)

Related

Kabar Rakyat 7118361316407862725

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item